Sukses

Boston Diteror Lagi, Kampus MIT Diberondong Tembakan

Kampus Institut Teknologi Massachusetts (MIT) diberondong tembakan oleh seorang pria misterius.

Belum usai kasus bom Boston Marathon, teror kembali melanda warga lokal. Kampus Institut Teknologi Massachusetts (MIT) di Cambridge, Boston, diberondong tembakan oleh seorang pria misterius. 1 Polisi penjaga kampus tewas. 

"Ada Laporan penembakan dari seorang pria tak dikenal di Gedung 32," tweet kampus MIT, seperti dilansir Boston Globe, Jumat (19/4/2013).

Muntahan peluru ditembakakan ke perguruan tinggi bergengsi Amerika Serikat itu pada Kamis malam pukul 22.30 waktu setempat. Aparat keamanan kampus MIT mengalami luka parah terkena tembakan.

Pihak MIT memperingkatkan mahasiswa untuk tetap tinggal dalam gedung dan menyebutkan salah satu dari kompleks gedung telah diamankan polisi. Kepolisian lokal dan Badan Investigasi AS (FBI) masih menyelidiki dan memburu pelaku.

Sebelumnya, Pada Senin 15 April 2013, sekitar pukul 14.50 waktu setempat, 2 bom meledak pada perlombaan lari maraton di garis finis Boston, sisi utara Boylston Streen, Boston. 3 Orang tewas dan lebih dari 140 orang terluka.(Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.