Sukses

Orang Terdekat Beberkan 5 Rahasia Kecantikan Putri Diana Semasa Hidup

Putri Diana mampu pergi kemana pun dia inginkan, dia tidak pernah berhenti memukau semua orang dengan penampilannya yang cantik.

Liputan6.com, London - Putri Diana dulu dan sekarang masih dicintai oleh banyak orang karena kebaikannya yang tak terbatas.

Tapi bukan hanya itu yang diingat banyak orang. Putri Diana juga merupakan ikon kecantikan dan kerap mengikuti perkembangan gaya.

Putri Kerajaan Inggris ini mampu pergi kemana pun dia inginkan, dia tidak pernah berhenti memukau semua orang dengan penampilannya yang cantik.

Dikutip dari laman Bright Side, Selasa (19/10/2021), berikut adalah beberapa tips kecantikan yang bisa ditiru dari Putri Diana:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melembabkan Kulit Sebelum Bepergian

Sebagai ikon yang tidak bisa diabaikan paparazzi, Putri Diana memastikan dia selalu siap kamera.

Mary Greenwell, penata rias sekaligus teman Princess Di, mengatakan bahwa dia akan melembapkan wajahnya terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk apa pun.

Inilah sebabnya mengapa kulitnya tidak pernah terlihat kusam.

 

3 dari 7 halaman

2. Bawah Mata Harus Selalu Halus

Meskipun riasan mata dibuat lebih strong dan cerah dapat diterima dalam situasi tertentu, tampilan yang lebih alami lebih cocok untuk dipakai sehari-hari.

Putri Diana diketahui sangat menyukai eyeliner biru cerah untuk menghidupkan matanya.

Namun, kunci utama dari keindahan mata adalah kulitnya yang harus tetap halus.

 

4 dari 7 halaman

3. Kesehatan Bibir

Jenis acara, waktu, dan pakaian yang Anda kenakan adalah semua faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih warna lipstik.

Greenwell mengatakan, warna pink dan nude paling cocok untuk tampilan kerajaan. Namun, acara malam hari memang membutuhkan nuansa yang lebih gelap.

Apa pun itu, jangan takut untuk mencoba warna bibir yang tidak biasa Anda gunakan. Bereksperimen dengan penampilan yang berbeda akan membantu.

 

5 dari 7 halaman

4. Wangi Semerbak

Menurut Greenwell, sang putri "selalu, selalu, selalu" mengenakan aroma yang indah. Itu benar-benar pas untuk seseorang sebaik Princess of Wales.

6 dari 7 halaman

5. Diet Terbaik adalah Makan Sehat

Darren O'Grady adalah koki kerajaan selama 15 tahun. Setelah perceraian Putri Diana, dia terus memasak untuknya. Dia mengungkapkan bahwa mendiang putri adalah "sosok pemakan yang sangat sehat" dan dia menghindari karbohidrat dan daging merah sebanyak yang dia bisa.

7 dari 7 halaman

Infografis Putri Diana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.