Sukses

Heboh Temuan Rambut Manusia Keluar dari Kuburan Berusia 100 Tahun

Rambut misterius keluar dari kuburan tua di California, membuat heboh pengguna TikTok

Liputan6.com, California - Seorang pria di California mengaku telah menemukan rambut manusia keluar dari kuburan yang ia perkirakan berusia 100 tahun lamanya. Penemuan misterius ini menakuti pengguna TikTok.

Joel Morrison (37), sedang mengunjungi kuburan di California ketika ia menemukan sesuatu yang aneh sekaligus mengerikan.

Ia mengingat kembali bagaimana ia berjalan melewati kuburan dan melihat sekumpulan rambut yang menyembul keluar dari makam.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut – saya tidak yakin apa yang saya lihat adalah nyata,” ujar Marrison. “Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya mneyadari bahwa itu rambut manusia yang keluar dari kuburan.”

Dilansir laman Lad Bible, Minggu (19/9/2021), ketika ia kembali untuk menyelediki kejadian aneh itu di lain hari, Morrison menemukan kejadian serupa. Meski rambut nya tampak didorong kembali masuk ke celah makam – yang ia anggap mungkin adalah ulah penjaga taman.

"Sepertinya yang terjadi pada saya adalah ada pohon besar yang sangat dekat dengan makam atau kuburan dan akar dari pohon telah tumbuh ke dalam kuburan, mengganggu penghalang beton dan mortar bata, mungkin mendorong mayatnya.

“Lalu begitu kuburan dibuka, tupai, hewan pengerat, dan hewan apa pun bebas masuk dan keluar. Sepertinya mereka mencoba bersarang di rambut manusia.”

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teori Lain Netizen

Marrison mengabadikan kejadian aneh tersebut dan mengunggah rekaman video ke TikTok di mana video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta kali dan mendapatkan 290 ribu likes.

Banyak orang ikut membagikan teori lain, seperti karena banjir besar dan hujan yang mengangkat mayatnya atau posisi makam yang berada di dekat pohon.

Sepertiga lain mengatakan makam mungkin telah dipindahkan oleh perampok makan atau vampir.

Sementara yang lainnya mengatakan mungkin ini adalah pekerjaan hewan yang menemukan lubang dan ingin membuat tempat tidur di rambut misterius tersebut.

Marrison mengatakan ia berencana untuk mengambil sampel rambut dan membawanya ke kantor koroner untuk mengidentifikasi apakah itu manusia atau bukan.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.