Sukses

Pesan Cinta Joe Biden untuk Istri Jelang Pelantikan Presiden AS, Ini Isinya

Jelang pelantikan Joe Biden, dirinya menuliskan pesan manis untuk istrinya, Jill Biden.

Liputan6.com, Washington D.C - Beberapa saat setelah tiba di Gedung Capitol Hill AS untuk pelantikan, akun Joe Biden mengirim twit dengan pesan kepada istrinya sekaligus calon ibu negara Jill Biden.

Tweet itu berbunyi: "Aku mencintaimu, Jilly, dan aku tidak bisa lebih bersyukur karena kamu bersamaku dalam perjalanan ke depan." Itu termasuk video pendek dari keduanya yang berpegangan tangan saat mereka tiba untuk upacara pelantikan. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Jill Biden, Istri Joe Biden

Jill Biden yang memiliki nama asli Jill Jacobs lahir pada Juni 1951 di negara bagian New Jersey, AS. Ia adalah anak tertua dari lima bersaudara yang tumbuh besar di Willow Grove, pinggiran Philadelphia.

Sebelum menikahi Joe, ia sempat menjalin biduk rumah tangga dengan mantan pemain sepak bola Bill Stevenson.

Sementara itu, Joe Biden kehilangan istri pertamanya dan putrinya yang berusia satu tahun dalam kecelakaan mobil pada tahun 1972. Kedua putranya, Beau dan Hunter, selamat dari kecelakaan itu.

Baca informasi lengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.