Sukses

5 Pria yang Hidup di Bawah Bayang-Bayang Wanita Terkenal

Liputan6.com, Jakarta - Kita sering mendengar istilah di balik setiap pria hebat, selalu berdiri wanita hebat. Tetapi hal itu tak selalu terjadi demikian.

Apalagi saat ini, ada banyak contoh pasangan di mana wanita menjadi lebih terkenal atau berkuasa daripada pasangannya. Pikirkan tentang Meryl Streep, Ratu Elizabeth II, atau Serena Williams yang adalah pemimpin di bidangnya. Mereka semua memiliki kepribadian yang hebat dan karisma yang menakjubkan.

Tetapi mereka juga memiliki teman hidup (pria) yang tidak mencari atau ingin mencuri perhatian dari mereka, dan yang mendukung karir mereka.

Dikutip dari BrightSide, Jumat (7/8/2020), ini 5 pria yang membangun kehidupan bersama dengan wanita hebat yang unggul di bidang seperti hiburan, seni, dan olahraga:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pangeran Philip

Pangeran Philip atau Duke of Edinburgh, telah menikah dengan Ratu Elizabeth II dari Inggris selama lebih dari 70 tahun.

Dia memiliki karir angkatan laut yang sukses, bahkan melayani selama Perang Dunia II. Mereka menikah pada 1947, 5 tahun sebelum Elizabeth naik takhta pada 1952, dan sejak itu dia menemani Ratu dalam berbagai kegiatan.

Barulah pada 2017, di usia 96 tahun, dia memutuskan untuk pensiun dari kehidupan publik.

Dia adalah pelindung, presiden, atau anggota lebih dari 780 organisasi dengan topik yang menarik seperti perlindungan lingkungan, olahraga, angkatan bersenjata, dan teknik. Pada tahun 2009 ia menjadi pasangan tertua bagi pendamping raja atau ratu Inggris.

3 dari 6 halaman

2. Stedman Graham

Menikah dengan sosok sepopuler dan berpengaruh seperti Oprah Winfrey, tak heran jika pasangannya dikenal sebagai "Mr. Oprah".

Meskipun nama aslinya adalah Stedman Graham. Rekan hidup Oprah ini sebenarnya adalah orang yang cukup sukses dalam dirinya sendiri.

Dia adalah seorang pendidik, penulis buku laris, pengusaha, pembicara publik, dan podcaster. Dia mendirikan Athletes Against Drugs, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan olahraga dan cara hidup sehat di kalangan anak muda Amerika.

Dia bertemu Oprah pada 1986, dan mereka telah bersama sejak saat itu. Mereka bertunangan pada tahun 1992, namun akhirnya memutuskan untuk tidak menikah. Menurut sebuah wawancara yang diberikan Oprah kepada Vogue, jika mereka melakukannya, mereka mungkin tidak akan bersama lagi.

4 dari 6 halaman

3. Shelby Bryan

Dikenal sebagai wanita paling kuat di industri mode, editor Vogue Anna Wintour tidak akan memiliki sembarang pria di sisinya. Itu sebabnya dia menjalin hubungan dengan pengusaha Texas, Shelby Bryan, resmi.

Dia dikenal di antara teman-teman kuliahnya sebagai "Great Gatsby," seperti karakter F. Scott Fitzgerald, karena semua orang tahu dia akan sukses.

Pada tahun 1980, bersama seorang teman, dia mendirikan perusahaan telepon Millicom, pelopor dalam teknologi seluler dan menghasilkan banyak uang.

Dia bertemu Anna Wintour di pesta amal New York Ballet pada 1999, dan mereka cocok setelah itu. Tetapi keduanya masih menikah, jadi setelah menceraikan pasangannya masing-masing, Anna dan Shelby memulai hubungan, dan tetap bersama sejak saat itu.

Dia menemaninya ke beberapa acara terkenal, meskipun dia lebih suka tetap "di bawah radar," dan tetap rendah hati.

 

5 dari 6 halaman

4. Don Gummer

Menikah dengan dan mengikuti pemenang 3 kali Academy Award, Meryl Streep itu tidak mudah. Tapi ternyata itu menyenangkan bagi Don Gummer.

Karena mereka sudah bersama selama lebih dari 40 tahun. Bersama-sama mereka telah memiliki 4 anak dan Don telah menemani istrinya pada saat-saat penting dalam karirnya. Baginya aktris itu mendedikasikan kata-kata pertamanya ketika dia memenangkan Oscar ketiga pada tahun 2012: "Saya ingin Anda tahu bahwa semua yang paling saya hargai dalam hidup kita, telah Anda berikan kepada saya."

Sementara itu, Gummer dikenal dengan patung berskala besar yang dibuat dengan bahan seperti baja, aluminium, dan kaca berwarna. Menurut biografinya, ia telah ikut serta dalam berbagai pameran, baik secara individu maupun kelompok, dan telah memenangkan hadiah bergengsi.

 

6 dari 6 halaman

5. Alexis Ohanian

Alexis Ohanian adalah suami dari petenis terkenal di dunia, dan pemenang banyak penghargaan. Pengusaha dan investor muda ini tidak lain adalah salah satu pendiri Reddit, salah satu platform sosial dan berita terpenting di Amerika Serikat.

Bersama dengan pemain tenis terkenal, mereka diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$ 209 juta tahun ini.

Mereka bertemu pada 2015, bertunangan pada 2016, melahirkan putri mereka, Olympia, pada September 2017 dan pada November tahun itu mereka menikah dalam sebuah upacara pernikahan besar di New Orleans.

Tentang suaminya yang sukses, legenda tenis mengatakan dalam sebuah wawancara, "Alexis tidak meredupkan cahayaku. Dia tidak mencoba meredupkan cahayaku. Dia menempatkan saya dalam cahaya, bahkan jika saya tidak mau. Dia mendorong saya ke poin lebih jauh yang tidak pernah saya pikirkan. Itu selalu menjadi sesuatu yang bisa saya lihat dalam beberapa hubungan. Sekarang saya merasa bisa bersinar sangat cerah dan masih melakukan semua yang ingin saya lakukan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini