Sukses

Mantan Presiden Finlandia Martti Ahtisaari Sembuh dari Virus Corona COVID-19

Kantor kepresidenan Finlandia mengatakan pada Selasa, 14 April bahwa mantan Presiden Finlandia, Martti Ahtisaari, telah pulih dari Virus Corona COVID-19.

Liputan6.com, Helsinki- Kantor kepresidenan Finlandia menyatakan mantan Presiden Finlandia Martti Ahtisaari telah pulih dari sakit akibat Virus Corona jenis baru atau COVID-19. 

Kepulihan Martti Ahtisaari dilaporkan usai sekitar tiga pekan ia dinyatakan positif penyakit itu setelah istrinya. 

Kantor kepresidenan dalam sebuah pernyataan mengatakan, "Sampel Virus Corona terbaru pada Presiden Martti Ahtisaari dan Nyonya Eeva Ahtisaari telah terbukti negatif dan mereka terus pulih."

Martti Ahtisaari dikonfirmasi positif Virus Corona COVID-19 pada 23 Maret dan istrinya di beberapa hari sebelumnya, demikian seperti dikutip dari Channel News Asia, Selasa (14/4/2020). 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Mengenai Martti Ahtisaari

Kini berusia 82 tahun, Martti Ahtisaari menjabat sebagai presiden Finlandia dari 1994 hingga 2000, dan memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian pada 2008, atas kontribusinya yang sudah lama dalam mediasi perdamaian.

Finlandia memiliki 3.064 kasus Virus Corona COVID-19 yang dikonfirmasi pada Senin, 13 April dan 59 orang meninggal karena virus tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.