Sukses

Hadiri Asia Pacific Summit 2019, Mantan Wapres Jusuf Kalla Tiba di Kamboja

Liputan6.com, Pnom Penh - Mantan Wapres Jusuf Kalla akan menghadiri Forum Universal Peace Federation (UPF) Asia Pacific Summit 2019 di Kamboja

Wapres RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK), melakukan kunjungan dan tiba di Kamboja pada Senin siang (18/11/2019).

Kunjungan JK tersebut dalam rangka menghadiri sekaligus menyampaikan pidato Forum Universal Peace Federation (UPF) Asia Pacific Summit 2019.

Turut serta mendamping JK, diantaranya, Mantan Menpan RB Kabinet Indonesia Kerja, Komjen Pol (purn) Syafruddin dan Mantan Menkumham Kabinet Indonesia Bersatu, Prof Dr Hamid Awaluddin.

"Kehadiran JK di Forum UPF Asia Pacific Summit 2019 dalam rangka untuk sharing pengalaman dalam penyelesaian konflik di Indonesia dan luar negeri," ungkap Jubir JK, Husain Abdullah dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (18/11/2019).

Husain Abdullah menyebutkan, agenda lain JK selama di Kamboja diantaranya, melakukan pertemuan terbatas dengan Perdana Menteri Kamboja, YM Samdech Techo Hun Sen, dan masyarakat muslim di Kamboja.

Untuk diketahui, Forum UPF Asia Pacific Summit 2019 ini diikuti 19 negara dan akan berlangsung di Gedung Peace Palace, Kantor PM Kamboja, mulai tanggal 18 hingga 19 November 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Kamboja ialah salah satu negara berbentuk Monarki Konstitusional yang berada di Asia Tenggara
    Kamboja ialah salah satu negara berbentuk Monarki Konstitusional yang berada di Asia Tenggara

    Kamboja