Sukses

Truk Tahanan Menabrak Mobil Polisi di Malaysia, 6 Orang Luka

Sebuah truk polisi Malaysia yang tengah membawa 26 narapidana, menabrak bagian belakang mobil patroli yang mengawalnya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sebuah truk polisi Malaysia yang tengah membawa 26 narapidana, menabrak bagian belakang mobil patroli yang mengawalnya. Insiden ini terjadi pada Senin, 15 April 2019, melukai empat polisi dan dua orang tahanan.

Mengutip Channel News Asia, Selasa (16/4/2019), truk polisi itu membawa para tahanan ke sebuah kantor polisi di Sikamat, Negeri Sembilan, Malaysia setelah meninggalkan Pengadilan Seremban.

Informasi itu telah dikonfirmasi oleh Kepala Inspektur Ibrahim Mohd Abdul dari departemen penyelidikan lalu lintas dan penegakan hukum negara.

Sumber yang sama menambahkan, kecelakaan yang dimaksud terjadi pada pukul 13.15 di sebuah persimpangan di Green Technology Park di Seremban.

"Ketika dua kendaraan mencapai persimpangan, sebuah mobil tak dikenal tiba-tiba keluar dari persimpangan kiri, menyebabkan pengemudi mobil patroli menginjak rem (dengan mendadak)," kata Ibrahim kepada kantor berita Malaysia, Bernama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertabrak

Segera setelah menginjak rem secara tiba-tiba, mobil patroli kepolisian itu ditabrak oleh truk polisi yang tengah mengangkut sejumlah narapidana.

"Sopir truk polisi melakukan hal yang sama tetapi tidak dapat mencegahnya menabrak bagian belakang mobil polisi," kata Ibrahim.

"Itu menyebabkan mobil polisi tergelincir ke bahu jalan kanan sementara truk polisi tergelincir ke bahu jalan kiri," lanjutnya.

Dua dari polisi korban luka saat itu berada di dalam mobil patroli.

Saat ini, semua korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit Tuanku Jaafar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, segera setelah insiden terjadi Truk para narapidana ke kantor polisi, Ibrahim menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.