Sukses

Diam-Diam, 5 Hal Ini Disukai Wanita tapi Tak Pernah Diungkapkan kepada Pria

5 hal yang disukai wanita tetapi tidak akan diakui.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan laki-laki, memahami wanita adalah sesuatu yang sukar. Contohnya saja ketika jengkel, perempuan dinilai suka memutar balikan perasaan dan kata-kata yang diucapkannya: "ya" yang sebenarnya berarti "tidak".

Untuk memahami kontradiksi ini dan belajar mengerti maksud yang sesungguhnya diinginkan wanita, ada beragam trik unik untuk mempelajari kedalaman pikiran mereka.

Bright Side yang dikutip pada Minggu (14/3/2019), meminta para staf wanita dari tim editorialnya untuk membocorkan hal-hal yang sebenarnya mereka sukai, tetapi tidak akan pernah mengakuinya di depan umum.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketika Pria Terpukau Padanya

Wanita pada umumnya menyukainya ketika orang-orang terpesona atau terpukau pada mereka.

Sebagai contoh, ketika mengenakan pakaian yang terlihat pas dan necis di tubuh mereka, ditambah gaya rambut yang memesona, ini membuat rasa percaya diri kaum Hawa melonjak.

Mereka senang bila ada orang yang memuji penampilan cantik mereka.

3 dari 6 halaman

2. Saat Ada Wanita Lain yang Iri

Saat berjalan bersama kekasih, tidak ada wanita yang merasa nyaman jika pacarnya dilirik perempuan lain. Saat itulah perasaan kepemilikan dan kecemburuan muncul.

Di sisi lain, jauh di dalam jiwa mereka, para wanita terkadang menertawakan diri sendiri saat melihat penampilan mengagumkan dari wanita lain.

4 dari 6 halaman

3. Saat Seorang Pria Tebar Pesona Terhadapnya

Dalam kebanyakan situasi, wanita suka saat seorang pria mencoba cari perhatian dengannya. Hal-hal seperti senyuman dari seorang barista yang tampan di kedai kopi, pujian kolega, dan gagasan kecil yang tidak mengikat, membantu para wanita merasa menarik serta meningkatkan suasana hati mereka.

5 dari 6 halaman

4. Pria yang Berkelahi Karena Memperebutkannya

Bagi sebagian besar wanita dewasa, berkelahi karena memperebutkan seorang wanita adalah hal yang kekanak-kanakan dan konyol.

Biasanya, perempuan akan terus berusaha membuktikan bahwa masalah apa pun dapat diselesaikan hanya dengan membicarakannya.

Tetapi ketika ada seorang pria mabuk yang usil ingin menggoda seorang wanita yang sedang bersama kekasihnya, dan pacarnya itu ingin melindungi wanitanya, maka si perempuan ini akan merasa sangat tersanjung dan senang.

Sama seperti di film-film, pada saat-saat momen itu terjadi, para wanita cenderung merasa seperti seorang putri yang rapuh yang diselamatkan oleh seorang pahlawan super sejati.

6 dari 6 halaman

5. Ketika Mengetahui Pria yang Tidak Pelit

Sebagian besar wanita dapat membeli telepon pintar baru atau membayar dengan uang sendiri saat makan di restoran mewah, tetapi hal ini tidak meniadakan kenyataan bahwa mereka menyukai ketika kencan bersama seorang pria berduit yang tak pelit.

Alasannya bukan tentang uang, atau karena laki-laki itu memiliki mobil atau jas mahal, tetapi lantaran perilaku lelaki tersebut yang tidak pikir panjang untuk menggelontorkan hasil kerjanya untuk wanita yang disukai.

Bagi kebanyakan perempuan, lelaki dengan karakteristik seperti itu dinilai punya rasa percaya diri tinggi, tenang, dan lebih mandiri.

Selain itu, mereka juga suka ketika ada pria yang datang untuk menjemput mereka di tempat kerja atau memanggilkan taksi daripada menyuruh mereka untuk naik metro agar menghemat uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.