Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Fantasi Liar Berujung Penis Terjepit Benda Aneh

Akibat terlalu liar dalam berfantasi, beberapa pria ini harus mengalami masalah besar. Sebab, penis mereka terjepit benda-benda aneh.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara fantasi yang begitu liar, sejumlah orang ini harus mengalami masalah serius. Penis mereka terjepit di benda aneh yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Akibatnya pihak rumah sakit harus bergegas menyelamatkan.

Tak hanya pihak rumah sakit, sejumlah tim pemadam kebakaran pun turut diminta untuk menyelamatkan mereka. Butuh waktu beberapa jam untuk melepaskan penis tersebut.

Pelaku fantasi itu tak menjelaskan secara pasti mengapa memasukan penisnya ke sejumlah benda aneh tersebut. Namun jelas, ini adalah punya mereka untuk memenuhi hasrat.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (5/3/2019), berikut 3 fantasi liar berujung pada penis terjepit benda aneh:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terjepit di Lubang Kunci Inggris

Tim medis dari sebuah rumah sakit yang berada di Guangzhou, China dibuat kebingungan ketika harus menyelamatkan seorang pasien. Bukan karena penyakit yang ia derita melainkan kecerobohan dari sebuah fantasi yang dilakukan pria itu.

Dikutip dari laman Shanghaiist.com, seorang pria tiba-tiba datang ke rumah sakit dengan sebuah kunci inggris yang menjepit alat kemaluannya.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu tak secara gamblang menyebut alasannya memasukan alat kelaminnya ke lubang kunci inggris -- yang biasa digunakan oleh seorang montir untuk membenarkan alat dan mesin kendaraan.

Jalan satu-satunya untuk melepaskan penis pria dengan cara membelah kunci inggris yang menjepit alat kelaminnya. Untuk itu, tim dokter sengaja memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk menolong pria tersebut.

Butuh waktu hingga dua jam bagi tim pemadam kebakaran untuk membelah kunci inggris tersebut. Tim yang diterjunkan dengan hati-hati memotong sedikit demi sedikit besi pada kunci menggunakan alat khusus.

 

3 dari 4 halaman

2. Terjepit di Lubang Barbel

Pemadam kebakaran di Worms, Jerman, menghabiskan waktu selama tiga jam untuk menolong seorang pria yang alat vitalnya terjebak di lubang barbel. Pria tersebut memang sengaja memasukkan alat kelaminnya ke dalam lubang barbel, tapi nahasnya dia kesulitan saat akan mengeluarkannya.

Pemadam kebakaran Worms membagikan cerita itu di halaman Facebook mereka, Feuerwehr Worms. Mereka menceritakan mengenai kesulitan yang mereka alami saat melakukan misi penyelamatan yang sensitif.

"Departemen pemadam kebakaran kami mendapat pesan dari jenis yang agak berbeda pada Jumat pagi. Satuan pemadam kebakaran kami dipanggil ke rumah sakit di Worms. Seseorang memiliki bagian yang sangat sensitif dari tubuhnya dan terjebak dalam lubang barbel yang memiliki berat 2,5 kilogram," tulis pemadam kebakaran Worms.

Petugas mencoba mengeluarkan alat kelamin pria tersebut dengan berbagai alat yang ada, seperti cutting grinder (alat pemotong besi), vibrating saw (mesin gergaji yang bergetar), dan sebuah alat hidrolik. Kamu pasti bisa membayangkan betapa tidak nyamannya pria tersebut.

"Tolong, jangan meniru tindakan seperti itu," tulis pemadam kebakaran Worms di akhir cerita mereka.

 

4 dari 4 halaman

3. Terjepit di Cincin Logam

Ada-ada saja tingkah laku pria berusia 60 tahun asal Malaysia. Penisnya terjebak di dalam sebuah cincin logam lantaran fantasi liarnya.

Segala upaya telah ia lakukan agar cincin itu terlepas dari penisnya. Namun, semua itu gagal. Menyerah dengan keadaan, pria yang tak disebutkan namanya itu bertolak ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Dikutip dari laman AsiaOne, pria itu tiba di Rumah Sakit Penang, Malaysia untuk melakukan upaya pelepasan.

Tim rumah sakit di Malaysia pun tak mampu berbuat banyak. Beberapa cara sudah dilakukan namun tetap saja gagal. Oleh sebabnya, dipanggilah tim kebakaran di wilayah tersebut untuk membantu melepas cincin logam dari penis pria malang itu.

Juru Bicara Pemadam Kebakaran Penang mengatakan, pihaknya menerjunkan beberapa anggota yang sudah memiliki keterampilan khusus.

"Butuh waktu sekitar 30 menit bagi kami untuk melepaskan cincin logam dari penis pria itu," ujar anggota pemadam kebakaran.

Setelah menjalani serangkaian proses, cincin logam itu berhasil dilepaskan dari penis -- meski tak dijelaskan secara detail cara penyelamatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.