Sukses

Seperti Suhay Salim, Ini 4 Selebritas Dunia yang Menikah Secara Sederhana

Suhay Salim mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial Instagram. Hal ini buat warganet kaget dan menyoroti gayanya mengakhiri masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari makeup artist dan selebgram Suhay Salim. Melalui akun Instagram-nya dengan nama @suhaysalim, dia mengumumkan kabar pernikahannya dengan mengunggah foto buku nikah.

Suhay dikenal kerap memproduksi konten yang membahas atau me-review soal skincare dari berbagai merek. Tak jarang, para penggemarnya pun banyak yang terinspirasi dan mendapat informasi mengenai produk kecantikan dari perempuan yang satu ini.

Hal yang bikin kaget ketika secara mengejutkan Suhay Salim mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial Instagram. Dirinya mengunggah foto buku pernikahan milik dirinya dan sang suami.

Pernikahan itu dilangsungkan sedehana, yaitu di KUA hanya dengan menggunakan celana jeans saja. Hal ini juga menarik perhatian warganet yang menyebut jika menikah itu tak perlu biaya banyak.

Sama seperti Suhay Salim, sejumlah selebritas dunia ada yang berprinsip bahwa menikah sederhana tak jadi masalah. Bahkan, ada pula seorang aktris Hollywood yang menikah dengan rambut dikuncir saja.

Seperti dikutip dari laman fame10.com, Selasa (4/12/2018), berikut 4 selebritas dunia yang juga menikah secara sederhana seperti Suhay Salim:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock

Pasangan Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock memilih untuk mengikat janji dengan pesta yang sederhana. Keduanya bertemu setelah dicomblangi oleh managernya yaitu Narvel Blackstock, yang juga ayah dari Brandon.

Awalnya, pesta pernikahan ingin dibuat meriah. Namun, keduanya mengaku itu rumit untuk dilakukan. Sehingga mereka hanya mengundang sedikit orang.

Bahkan, pesta pernikahan mereka dilakukan di belakang rumah Kelly yang ada di Nashville.

3 dari 5 halaman

2. Beyonce dan Jay Z

Hubungan Beyonce dan Jay Z memang diselimuti oleh kerahasiaan. Keduanya bertukar cincin pada April 2008, setelah pacaran selama enam tahun.

Dalam acara pernikahan tersebut tak seperti pesta para pesohor dunia lainnya yang begitu mewah. Mereka hanya mengundang 40 tamu undangan dengan sedikit hiasan.

Bahkan, saat selesai menikah pun Jay Z masih membantah pada media soal pernikahan mereka. Namun, pada tahun 2014 baru mereka mengaku telah menikah.

Saat ditanya mengapa melangsungkan pernikahan secara sederhana, Beyonce mengaku jika ia memang berasal dari keluarga tradisional.

 

4 dari 5 halaman

3. Jessica Alba dan Cash Warren

Jessica Alba dan Cash Warren telah menikah sejak Mei 2008. Keduanya bertemu selama pembuatan film Fantastic Four tahun 2004.

Pernikahannya benar-benar sederhana. Kala itu Jessica Alba dan Cash Warren datang ke gedung pengadilan di Beverly Hills. Bahkan, hanya dua orang yang datang ke pernikahan itu.

Alba hanya menggenakan gaun biru sederhana dengan rambut dikuncir. Sudah, itu saja.

5 dari 5 halaman

4. Scarlett Johansson dan Romain Dauriac

Ketika Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menikah, mereka mempertahankan rencana pernikahan sederhana mereka dari media.

Pasangan ini mulai berkencan pada November 2012, setelah Johansson mengakhiri hubungannya dengan Sean Penn dan Nate Naylor, seorang eksekutif periklanan.

Mereka mempertahankan rencana pernikahannya karena mereka ingin menjaga privasi pada hari istimewa tersebut.

Mereka bertukar sumpah dalam upacara sederhana pada 1 Oktober 2014 di sebuah peternakan di Philipsburg, Montana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.