Sukses

2 Pria Bersenjata Berkeliaran di Sebuah Bangunan Australia, Polisi Bersiaga

Operasi besar polisi kini sedang berlangsung untuk mengamankan dua pria bersenjata yang dilaporkan ke pihak berwenang.

Liputan6.com, Brisbane - Polisi melakukan operasi sterilisasi akibat keberadaan dua pria bersenjata yang terlihat di pusat kota Brisbane, Australia. Operasi besar pengamanan dari pihak kepolisian setempat kini sedang berlangsung.

Menurut pemberitaan News.com.au, Senin (3/12/2018), dua pria bersembunyi di sebuah bangunan di pinggiran barat Kota Auchenflower.

Laporan yang beredar menyebutkan terdengar suara tembakan tetapi Polisi Queensland Australia membantahnya.

Jalan-jalan di Auchenflower ditutup saat polisi mendekati para pria itu. Masyarakat sekitar telah diberitahu untuk menghindari daerah tersebut.

"Polisi telah membuat deklarasi darurat sebagai tanggapan atas insiden di Auchenflower pagi ini," kata Polisi Queensland dalam sebuah pernyataan.

“Tak lama setelah pukul 11.00, polisi menanggapi insiden di Coronation Drive. Deklarasi dibuat di bawah Undang-Undang Keamanan dan Pelestarian Publik segera setelah pukul 12.00 dan mencakup batas-batas Coronation Drive, Lang Parade, Dunmore Terrace, dan Chasely Street, kembali ke Coronation Drive dan Coronation Drive ke Land Street. ”

Petugas dipanggil ke Coronation Drive sebagai bagian dari investigasi yang sedang berlangsung dan melihat dua pria bersenjata.

Polisi negara bagian Australia mengatakan terjadi pengalihan lalu lintas, transportasi umum dialihkan dari area sterilisasi termasuk layanan River Cat.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.