Sukses

Seperti Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, Ini 4 Beauty Vlogger Muda Dunia

Berikut 4 beauty vlogger muda dunia yang sukses seperti Rahmawati Kekeyi Putri Cantika.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika tengah viral di media sosial lantaran sejumlah video yang ia unggah berhasil mencuri perhatian netizen.

Gadis berusia 23 tahun ini dianggap memiliki cara makeup yang unik. Pasalnya pada sebuah video yang diunggah perempuan yang akrab dipanggil Keke, dirinya menggunakan balon berisi air untuk meratakan foundation di wajah.

Salah satu video dengan judul "25K Makeup Challenge" pun jadi salah satu yang disorot. Sebab, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika menantang netizen untuk makeup dengan biaya Rp 25 ribu.

Rupanya, gadis muda yang sempat viral karena menjadi beauty vlogger bukan terjadi kali pertama. Sebelumnya, sudah ada wanita muda yang merasakan kesuksesan tersebut.

Seperti dikutip dari laman Popsugar.com, Kamis (8/11/2018), berikut 4 beauty vlogger muda dunia yang sukses seperti Rahmawati Kekeyi Putri Cantika:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ella Victoria

Meskipun terkenal di Amerika Serikat, Ella Victoria yang merupakan seorang beauty vlogger kelahiran Australia.

Lewat akun situs berbagi videonya, gadis berusia 17 tahun itu menampilkan tutorial merias wajah untuk anak-anak seusianya.

Dalam unggahan videonya, terkadang Ella Victoria tak sendiri. Ia juga ditemani oleh sang adik, Liz yang kini telah menjelma sebagai beauty vlogger terkenal.

Kini ia telah diikuti oleh 98 ribu pengikut di salah satu akun situs berbagi video popular. Sementara followersnya di Instagram mencapai 21 ribu.

3 dari 5 halaman

2. Okay Sage

Gadis berambut pirang ini menjadi tren populer di dunia maya. Lewat sejumlah media sosial seperti Instagram hingga Tumblr, remaja berusia 14 tahun itu kian digandrugi berkat skill merias wajahnya.

Tak tanggung-tanggung, kini ia sudah memiliki pengikut sebanyak 254 ribu orang dengan jumlah penonton 4,3 juta kali tiap penayangan.

4 dari 5 halaman

3. Olivia Giannulli

Olivia Giannulli telah menempatkan namanya sebagai salah satu beauty vlogger dunia yang terkenal. Tak hanya di situs pemutar video, ia juga terkenal di Instagram.

Berkat kemampuan yang ia miliki, majalah fashion terkenal seperti Vouge pun ikut menyorotnya. Talentanya di dunia kecantikan sangat diakui.

 

5 dari 5 halaman

4. Courtney Walker

Courtney Walker adalah seorang remaja putri berusia 16 tahun yang terkenal dengan nama akun Cjwalker735 di situs pemutar video.

Ada banyak makeup tutorial yang ia buat, seperti Back-to-School misalnya. Lewat aksinya ini, ia menjadi salah satu beauty vlogger terkenal.

Ia mendemokan bagaimana makeup pas untuk Halloween hingga riasan yang pas untuk pergi bersantai. Semangatnya ini sangat menginspirasi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.