Sukses

Gara-Gara Tak Boleh Cicil Ponsel, Pria Ini Nekat Potong Kelingking

Pria di Kota Minks, Belarus nekat memotong kelingkingnya lantaran tak diberi izin oleh pihak toko untuk mencicil ponsel yang ia inginkan.

Liputan6.com, Minks - Seorang pria di kota Minks, Belarus nekat memotong kelingkingnya lantaran tak diberi izin oleh pihak toko untuk mencicil ponsel yang ia inginkan.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, kejadian tersebut bermula ketika pria berusia 40 tahun itu datang ke sebuah toko ponsel.

Menurut pihak staf di toko, pria itu tak diizinkan mencicil ponsel lantaran ia masih menunggak utang sebelumnya.

Pria yang diketahui sebagai pengangguran itu lantas membayar lunas semua utangnya. Meski sudah dibayar tunai, pihak toko telah kehilangan kepercayaan dan tak mengizinkan ia untuk kembali berutang.

Akibat ditolak, ia terlihat frustasi dan pergi meninggalkan toko tersebut. Pria yang tak dijelaskan identitasnya ini pergi ke lokasi lain untuk mengambil sebilah pisau.

Dengan nekatnya, ia memotong kelingkingnya sendiri hingga berdarah. Potongan kelingking ini ia lempar tepat di hadapan manajer toko tersebut.

"Dia kemudian membawa potongan jari itu kembali ke toko ponsel dan melemparkan potongan jari itu ke wajah perempuan manajer toko ponsel yang menolak permohonannya untuk membeli ponsel baru," demikian keterangan polisi.

Setelah melakukan aksi gila ini, ia lalu pergi. Si manajer toko hanya bisa diam dan tak mampu berkata-kata.

Setelah peristiwa itu dilaporkan, polisi kemudian mencari pria tersebut dan menanyai maksud dari aksi nekatnya.

Rupanya, ia sengaja melakukan itu lantaran tak terima karena tak diberi izin untuk kembali berutang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potong Jari Kelingking untuk Dijadikan Liontin Kalung

Sementara itu, seorang wanita penggemar seni tato rela memotong setengah dari kelingking tangannya untuk dijadikan aksesoris penunjang penampilannya.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, wanita yang wajahnya dihiasi oleh beberapa tato itu diketahui bernama Torz Reynolds. Ia memutuskan untuk memotong jari kelingking untuk dijadikan bandul kalung.

Torz memotong jarinya dengan alat pemotong besi tepat di Hari Valentine tahun lalu. Keinginan ini sebetulnya telah ia rencanakan sejak 10 tahun yang lalu.

Setelah memotong setengah bagian dari kelingking tangan sebelah kirinya, Torz lantas menyimpannya di dalam kulkas selama 365 hari, setelah itu baru ia jadikan bandul.

"Saya sempat lupa kalau pernah menyimpan potongan kelingking di dalam kulkas. Saya meletakkannya di samping beberapa makanan," ujar Torz.

Torz menyiapkan sebuah botol kecil yang diisi dengan larutan alkohol kemudian memasukan bagian jari itu ke dalamnya.

Bukan hanya dijadikan bandul kalung, wanita itu juga memberi nama bagi jarinya tersebut.

"Saya menamainya Wiggles. Ini akan jadi salah satu barang kesayangan saya," jelas Torz.

Pada tanggal 14 Februari lalu, bersama sang kekasih, Torz merayakan ulang tahun Wiggles. Sang kekasih yang bernama Xav sangat mendukung dengan apa yang telah dilakukan oleh Torz.

Sama halnya dengan orangtua Torz yang selalu mendukung apapun yang dilakukan anak kesayangannya.

"Orangtua saya hanya berkata, selama saya senang maka mereka tak masalah," jelas Torz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.