Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terkuak, Guru Bejat di Jerman Minta Foto Bugil Siswi dengan Iming-Iming Nilai Bagus

Seorang guru lelaki di kota Salzgitter, Jerman, dihukum tahanan rumah selama 10 bulan, karena meminta foto telanjang dari murid perempuannya.

Berlin - Seorang guru pria di Salzgitter, negara bagian Niedersachsen, Jerman, jadi menjadi tahanan rumah selama 10 bulan atas putusan pengadilan tinggi di kota tersebut.

Ia terbukti bersalah karena merayu murid perempuannya untuk mengirimkan foto bugil dengan iming-iming mendapatkan nilai bagus. Dengan kepolosannya dan karena janji manis "Pak Guru", siswi tersebut mau memberi beberapa foto telanjang.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja. Seolah belum puas melampiaskan berahinya, sang guru kembali meminta foto lain yang lebih cabul. Kali ini, dengan janji bahwa ia tidak memanggil orangtua korban untuk konsultasi.

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2013. Meski demikian, kasus itu baru terungkap beberapa bulan lau, karena korban baru berani melapor. Sebab kala kejahatan itu terjadi, korban masih berusia 14 tahun dan belum punya nyali untuk buka suara.

Polisi Jerman, pada Selasa 15 Oktober 2018, mengatakan bahwa tersangka mendapat foto telanjang murid perempuannya melalui obrolan (chat) di media sosial.

Pengadilan di Salzgitter, Jerman, mendakwa guru lelaki itu dengan pelanggaran penerimaan suap. Juru bicara dinas pendidikan setempat menerangkan, tersangka sudah dibebastugaskan dan tidak lagi mengajar di sekolah tempatnya mengabdi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.