Sukses

Curiga Diintip, Ternyata Ada Ular di Mesin Motor Pria Ini

Liputan6.com, Hanoi - Hati-hati dengan ular. Sebab, hewan berbisa yang satu ini dapat hadir di mana saja. Selama ini kita hanya mendengar bahwa ular kerap bersarang di tumpukan sampah atau rerumputan.

Tetapi, seorang pria asal Vietnam membuktikan bahwa hal itu tak melulu benar. Ular bisa muncul kapan pun dan di mana pun.

Dikutip dari laman UPI.com, Minggu (15/4/2018), seekor ular ditemukan di dalam sebuah mesin sepeda motor milik seorang pria asal Vietnam.

Pria tersebut mengatakan bahwa ia sedang mengendarai sepeda motornya di Kota Hanoi pada Minggu, 8 April 2018.

Namun, ia sempat merasa aneh kala ada sesuatu benda mengintip dari dalam kompartemen mesin motor.

Pria ini akhirnya menepi dan meminta bantuan dari warga untuk membongkar sepeda motornya.

Setelah ditelusuri, pria yang tak disebutkan identitasnya itu kaget bukan main saat seorang warga yang menolongnya tiba-tiba mengeluarkan seekor ular dari dalam mesin.

Ular berukuran sedang itu akhirnya bisa ditangkap. Tak dijelaskan nasib ular itu lebih lanjut, apakah dibunuh atau dilepaskan ke alam.

Namun, para warga yang membantu proses tersebut membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mengeluarkan ular tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ular Piton Vs Pria Indonesia

Kasus penemuan ular yang sempat buat heboh terjadi pada Oktober 2017. Seorang pria yang bekerja di sebuah perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau tak menyangka jika harus berhadapan dengan seekor ular piton sepanjang tujuh meter.

Pertarungan sengit yang nyaris merenggut nyawanya itu bermula ketika ia sedang dalam perjalanan pulang selepas bekerja.

Di tengah perjalanan, pria yang diketahui bernama Robert Nababan itu melihat ada dua orang pejalan kaki yang terhenti langkahnya, karena ketakutan melihat seekor ular piton raksasa. Demikian dilansir dari laman Asia Wire.

Karena tak ingin orang lain celaka, Robert memutuskan untuk mengusir ular piton. Namun siapa sangka, upaya mengusir ular itu berujung pada pertarungan sengit.

Pria berusia 37 tahun tersebut dilaporkan terlibat dalam upaya penyelamatan diri setelah seluruh tubuhnya dililit oleh ular. Melihat kejadian itu, para warga yang berada di lokasi kejadian berusaha untuk membantu Robert.

Meski sudah bergelimang darah, Robert tak putus asa dan menyelesaikan pertarungan dengan ular tersebut. Walaupun berhasil mengalahkan si ular, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalai luka parah dengan tangan kirinya robek dan nyaris putus.

Sementara ular piton itu sendiri kemudian digantung di desanya. Sisa-sisa dari ular itu dipajang sebagai bukti keberanian Robert bertarung melawan reptil raksasa itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikira Mainan, Sebuah Ular Berbisa Meringkuk di Dalam Kotak
Artikel Selanjutnya
Lakukan Hal Mudah Ini Saat Digigit Ular Berbisa