Sukses

'Gadis Berpayudara Menawan', Blog Curhatan Nakal Meghan Markle Terkuak

Liputan6.com, London - Sebuah blog berisi curhatan Meghan Markle baru-baru ini terkuak. Dalam website pribadi itu, Meghan membeberkan bagaimana perjuangannya untuk menjadi bintang Hollywood.

Dalam blog itu, Meghan juga mengaku ia memiliki 'payudara yang menawan' dan menulis banyak soal seks.

Dikutip dari News.com.au pada Minggu (25/2/2018), dalam blog berjudul 'the Working Actress', Meghan menggunakan bayangan kursi sutradara sebagai logo blog-nya yang anonim. Isi blognya berisi bahasa yang nakal, naif, lucu, kadang cabul. Juga banyak pengakuan lainnya calon istri Pangeran Harry itu.

Blog itu dimulai pada bulan Januari 2010. Kepada para pembacanya, Meghan Markle berkisah bagaimana dia harus "bergegas" untuk menjadi bintang, lapor The Sun.

"Aku adalah seorang aktor pekerja. Dan Aku bukan siapa-siapa. Bukan bintang. Tidak menampang di tabloid," tulis Meghan.

"Aku adalah perempuan yang kadang-kadang dikenali," lanjut perempuan berusia 36 tahun itu.

"Aku tidak sedang menunggu datangnya panggilan pekerjaan, tidak punya pekerjaan sampingan. Aku hanya berada di kelab keberuntungan di mana orang-orang berdandan. Kalau sampai memikat, berarti itu keren sekali," tulis Meghan Markle lagi.

"Ini adalah hari ke 300 sekian. Rupanya semakin sulit daripada yang aku pikirkan. Hanya bisa merendah diri, lelah, kadang pikiran berkelana ke mana-mana."

"Namun, di akhir hari... semua pantas dilakukan."

Saat mempromosikan blognya di Twitter, Meghan Markle merayu para pembaca untuk mendatangi blognya dengan kalimat yang menggoda, "Ayo ke mari dan bacalah kisah seorang perempuan dengan payudara yang menawan!"

1 dari 3 halaman

Masa Lalu yang Penuh Perjuangan

Di balik kehidupannya yang glamour sekarang ini, tunangan Pangeran Harry mengungkapkan betapa sulitnya menjadi artis.

Bahkan ia menulis bagaimana syuting adegan cinta, dan bagaimana penolakan dari sebuah pekerjaan akan membuat dia "terisak-isak di tempat tidur dengan sebotol anggur dan sekotak kue."

Meghan dipaksa mengikuti audisi dalam 'Ford Explorer' di mana ia harus merangkak masuk ke studio karena pintu depannya macet.

Sebelum tenar, Meghan membintangi Deal or No Deal versi AS, sebagai model tas kerja, di mana dia berdiri memegangi tas itu dengan gaun merah minim.

Setelah lumayan terkenal sebagai Rachel Zane, dia terus menulis blog sensasional, namun tidak mengungkapkan identitas dirinya atau serial apa yang dibintanginya.

2 dari 3 halaman

Dihapus... 

Segera setelah itu, pada bulan Juli 2012, dia menghapus blog tersebut, dengan tulisan selanjutnya menyoroti bagaimana hidupnya berubah secara dramatis.

Dia menggambarkan hidupnya, "Aku bekerja berjam-jam, bepergian untuk kepentingan media, pikiranku berputar. Hari-hariku kabur. Malamku gelisah. Rambutku ditata apik, wajahku dilukis, namaku dikenali, meteran bintangku naik, hidupku berubah. "

Orang dalam yang tahu Meghan mengatakan blog itu "seperti terapi untuknya".

"Ini memungkinkannya untuk melepaskan perjuangannya dan juga menggambarkan industri itu sambil tetap anonim. Dia benar-benar menulisnya dengan suaranya sendiri.

"Tapi begitu karirnya lepas landas dan blog lifestyle-nya mulai berjalan dengan baik, dia berhenti menulis yang satu ini. Itulah platform yang benar-benar dia inginkan. Dia tidak lagi ingin dikenal sebagai 'bintang yang tengah berjuang'," kata sumber itu.

Meghan akan menikahi Harry pada tanggal 19 Mei 2018 di Kapel St. George di halaman Istana Windsor.

Kepindahannya ke Inggris dan hubungan dengan Harry berarti ia harus meninggalkan kehidupannya sebagai artis.

Meghan juga harus berhenti bekerja sebagai pelakon, dan ia telah mengatakan kepada agennya bahwa dirinya tidak tertarik pada peran apapun.

Seorang juru bicara Istana Kensington mengatakan kepada Sun Online bahwa tidak akan ada komentar tekait blog dan kehidupan masa lalu Meghan Markle.

 

Saksikan video ramalan hubungan Meghan Markle dengan Pangeran Harry: 

Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikirimi Surat Berisi Bubuk Misterius
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Selingkuh?