Sukses

Wanita Ini Selfie di Tengah Proses Persalinan Sang Adik

Perempuan bernama Kat Armendariz mendapat banyak celaan karena melakukan selfie di tengah momen 'kritis' sang adik.

Liputan6.com, Texas - Ada berbagai kisah di balik selfie yang dilakukan seseorang. Begitu pula dengan perempuan asal Texas, Amerika Serikat, ini.

Berlatar ruang kebidanan di rumah sakit, Kat Armendariz (27), melakukan selfie ketika sang adik, Kimberly (20), tengah menjerit-jerit kesakitan dalam proses melahirkan.

Dikutip dari UPI pada Selasa (11/7/2017), Armendariz menuliskan, "Selfie! Sementara adik perempuan saya berusaha mengeluarkan bayinya!"

Armendariz sendiri telah memiliki lima anak. Kepada Inside Edition, wanita itu menceritakan ia telah memberi tahu adiknya tentang rencananya melakukan selfie.

Kata Armendariz, "Aku bilang kepadanya, 'Aku mau melakukan selfie...Aku juga katakan padanya bahwa aku mau ber-selfie ketika ia sedang kesakitan karena aku sudah pernah mengalaminya."

Kepada Mashable, ia menjelaskan bahwa pada awalnya si adik tidak terlalu sakit dan ia menunggu kesempatan baik untuk berfoto selfie.

"Ia mulai merasakannya dan ketika ia bilang, 'Ya Tuhan, aku tidak sanggup,' maka aku mengambil fotonya."

Kimberly melahirkan bayi lelaki bernama Zayden setelah melewati proses persalinan selama 15 jam. Ia mengakui bahwa kakak perempuannya berhasil mengabadikan momen paling menyakitkan.

"Aku tidak tahu akan merasakan apa, tapi pada saat itu, ia melakukan tepat pada waktunya," kata Kimberly.

Foto itu telah dilihat lebih dari 500 ribu kali di situs berbagi gambar Imgur dan Armendariz menerima "banyak sekali celaan" karena mencuri kesempatan dalam kesakitan adiknya.

Kata si kakak, "Aku ingin mengambil momen ini dari dalam lubuk hatiku. Itu karena cinta. Aku adalah kakak perempuannya dan sering melakukan hal konyol."

Walaupun diterpa berbagai celaan, si adik memiliki pandangan yang sama dengan kakaknya. Ia memilih menertawakan foto selfie tersebut. Menurut dia, "Begitulah hubungan yang kami miliki. Aku biasa-biasa saja dengan itu. Menurutku itu lucu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini