Sukses

Pangeran William Joget dengan Wanita di Kelab Malam, Siapa Dia?

Sebuah video memperlihatkan Pangeran William sedang berjoget dan memegang pinggang seorang wanita. Siapa dia?

Liputan6.com, Verbier - Sebuah video memperlihatkan Pangeran William sedang berjoget dengan teman-temannya di sebuah kelab malam mahal di Verbier, Swiss. Tak hanya dansa-dansi, pria berusia 34 tahun itu juga terlihat memegang pinggang seorang wanita.

Wanita yang mengenakan gaun hitam itu juga terlihat menyambut tangan Pangeran William. Setelah itu, keduanya pun terlihat berbincang-bincang.

Pada saat yang bersamaan, para petinggi Kerajaan Inggris menghadiri Commonwealth Day di Westminster Abbey, termasuk Pangeran Philip dan Pangeran Harry. Diyakini William juga meninggalkan istrinya, Kate Middleton, dan anak-anaknya di Inggris.

Keputusan William untuk tak menghadiri peristiwa penting dalam agenda Kerajaan Inggris itu menghidupkan kembali kritik yang menyebut bahwa ia malas bekerja dan gagal untuk mengambil peran kerajaan.

Tak hanya itu, beberapa orang pun dibuat geram dengan William yang terlihat berdekatan dengan wanita bergaun hitam di kelab malam itu. Siapakah sosok wanita itu sebenarnya?

Sejumlah media melaporkan bahwa wanita itu adalah model berusia 24 tahun asal Australia, Sophie Taylor.

Sebelumnya berada di kelab malam, William minum bir dengan teman-temannya, termasuk bos kelab malam Guy Pelly (34) dan model Australia itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (16/3/2017) William pun terlihat melakukan tos dengan Taylor saat mereka menikmati makan siang di restoran La Vache.

Taylor yang sebelumnya pernah bekerja di agensi model Asutralia, Chadwick, pernah berpose bertelanjang dada. Potret topless Talyor diambil oleh fotografer Glen Krhon dan bertempat di Bali.

Sophie Taylor (Daily Mail)

"Sophie merupakan gadis yang sangat ramah dan berbicara dengan terus-terang. Ia mungkin merasa sangat nyaman menemani anggota kerajaan, meski aku rasa mereka belum pernah bertemu sebelumnya," ujar Krohn menanggapi kabar tersebut.

"Ia merupakan orang yang sangat menyenangkan. Aku yakin Pangeran William senang berteman dengannya. Ia merupakan gadis yang luar biasa," imbuh dia.

Menurut laporan, kekasih Taylor, Aron Goodfellow juga turut menemani William. Ia menyebut pria berusia 34 tahun itu sebagai pria yang luar biasa dan sangat ramah.

Seorang anggota kelompok musik Cardboard Foxes, Richard Bueno, berkomentar dengan kedatangan William ke kelab malam tersebut.

"Malam yang luar biasa dan menyenangkan melihat William menjalankan aktivitas normal dengan teman-temannya," ujar Bueno.

Saat berada di kelab malam, William ditemani oleh dua petugas kepolisian Skotlandia.

Ketika ditanya tentang perjalanan Pangeran William ke Swiss, juru bicara Keningston Palace tak mau berkomentar. "Jadwalnya merupakan hal privat dan kami tak mau memberi komentar atas hal itu."

Berikut video kala Pangeran William berjoget di sebuah kelab malam di Swiss:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.