Sukses

Lokasi Pemakaman Michael Masih Misteri

Liputan6.com, Los Angeles: Acara penghormatan terakhir di Staples Center, Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat (AS), Rabu kemarin (8/7), merupakan kesempatan terakhir para penggemar Michael Jackson merasakan kehadiran sang raja musik pop. Karena, setelah itu tak seorang pun tahu peti jenazahnya dibawa.

Sebagian menduga peti dibawa ke Forest Lawn Memorial-Parks and Mortuaries, LA, AS, lokasi keluarga sang megabintang menggelar upacara pribadi sebelum ke Staples Center. Namun spekulasi itu dianggap tidak beralasan sebab mobil jenazah langsung meninggalkan Staples Center beberapa saat setelah peti diturunkan.

Sebagian lagi menduga sang superstar dimakamkan di Neverland, Santa Barbara, California, AS, yang merupakan lokasi favorit mendiang Michael. Kendati demikian, spekulasi itu kandas karena pihak keluarga enggan mengurusi masalah perizinan dengan pemerintah atau biro pemakaman. Setidaknya dibutuhkan waktu sekitar 30 hari untuk menuntaskan masalah perizinan itu.

Lepas dari berbagai spekulasi lokasi pemakaman, ratusan penggemar sang King of Pop Music terus mengungkapkan duka-citanya. Mereka meletakkan berbagai ungkapan bela sungkawa di Neverland, Walk of Fame di Hollywood dan di kediaman keluarga Jackson di Encino, California. Para fans Jacko berharap keluarga Jacko bersedia membangun museum mendiang Jacko yang akan menampung benda-benda ungkapan belasungkawa ini.(IRN/VIN)
    Loading