Sukses

Michael Jackson Meninggal, Penumpang Bus Adu Jotos

Liputan6.com, Miami: Berita kematian sang raja pop, Michael Jackson, yang akrab disebut Jacko memicu cekcok antara dua penumpang di sebuah bus di Miami, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (27/6) waktu setempat. Keduanya berdebat soal pantas atau tidaknya Jacko disebut penyanyi hebat. Kasus ini berbuntut hingga ke polisi. 

Bus tengah melaju ke arah North Lauderdale, Florida, saat seorang penumpang bernama James Kiernan menerima pesan singkat tentang kematian Jacko. Dia lalu membacakan keras-keras. Hal ini ditanggapi sopir bus yang mengatakan Jacko seharusnya dipenjara sejak dulu. Pernyataan itu dibantah Kiernan yang menganggap dunia baru saja kehilangan ikon musik pop dunia.

Kalimat Kiernan ternyata membuat penumpang lain, Henry Wideman, naik pitam dan menantang adu jotos. Wideman menghunus belati sambil memburu Kiernan hingga terpojok. Sang pengemudi sontak menelpon polisi dan memarkir bus di tempat aman sambil menunggu polisi datang menahan Wideman. Sampai sekarang Wideman masih dibui karena menyerang dengan senjata tajam.(ANTARA/LUC)