Sukses

Beginilah ‘Kiamat’ ala Bocah 3 Tahun

Bocah bernama Nash itu terdengar menjerit-jerit seakan sedang berada di akhir dunia.

Liputan6.com, California - Sebuah video YouTube menggambarkan ‘kiamat’ menurut ukuran nalar dan pengertian seorang anak usia 3 tahun. Dalam unggahan video oleh akun ForFun2 ini ditayangkan bagaimana jeritan seorang anak lelaki berusia 3 tahun ketika ia tidak sengaja menginjak kotoran anjing di halaman belakang rumahnya.

Bocah bernama Nash itu terdengar menjerit-jerit seakan sedang berada di akhir dunia.

Dalam tayangan itu juga terdengar bagaimana orangtua anak itu berusaha menenangkannya. Walaupun nada mereka pun membuktikan bahwa keduanya tidak dapat menahan tawa kecil melihat kegemparan yang dialami anak lelakinya.

Laman The Mirror, seperti dikutip pada Sabtu (13/6/2015), membahas berbagai reaksi yang muncul terkait dengan unggahan itu. Beberapa pemirsa menganggapnya lucu dan mengaitkan dengan pengalaman pribadi mereka di masa kecil.

Namun, sejumlah  lainnya malah mengecam orangtua Nash karena dianggap telah memperlakukan bocah itu dengan tidak baik ketika anak itu butuh dihibur. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.