Sukses

Wanita Berfoto SIM Pakai Saringan Spageti di Kepala

Direktur Divisi Lisensi SIM Utah, Nannette Rolfe mengatakan sekitar selusin Pastafarian berpose dengan tempat nasi dalam beberapa tahun.

Liputan6.com, Utah - Seorang wanita Utah, Amerika Serikat berfoto untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan aksesoris berupa saringan spageti. Ia meletakkannya di atas kepala sebagai penutup kepala.

Asia Lemmon, yang namanya aslinya Jessica Steinhauser mengatakan saringan pasta atau tempat nasi itu mewakili agama 'Pastafarian' yang dianutnya. Ia merupakan anggota gereja Flying Spaghetti Monster atau gereja 'monster spageti terbang'.

Direktur Divisi Lisensi SIM Utah, Nannette Rolfe mengatakan sekitar selusin Pastafarian berpose dengan saringan spageti itu dalam beberapa tahun terakhir.

"Selama wajahnya masih terlihat, kami tak mempermasalahkannya memakai tutup kepala," kata Rolfe seperti dikutip dari SF Gate, Rabu (19/11/2014).

"Topi dan tutup kepala tidak diperbolehkan untuk pengemudi foto SIM kecuali dengan alasan kepercayaan," tambah Rolfe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini