Sukses

Puluhan Murid TK di China Keracunan Makanan

2 anak tewas dan 30 lainnya dirawat setelah keracunan di TK Yunan, China. Mozaik 512 m dibuat oleh siswa dari seluruh sekolah di Athena.

Liputan6.com, China Sebanyak 2 anak tewas dan 30 lainnya dirawat setelah keracunan makanan di sebuah TK Yunan, China. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (21/3/2014).

Penyelidik menemukan penyebab keracunan itu adalah racun tikus. Walau belum diketahui bagaimana racun tersebut bisa termakan para bocah itu, makanan yang disajikan sekolah telah diperiksa dan dinyatakan aman untuk dikonsumsi.

Sebuah rumah di pinggiran kota Houston, Amerika Serikat, ditemukan dihuni oleh lebih dari 100 orang. Warga Amerika Selatan itu masuk ke Amerika Serikat secara ilegal. Saat ditemukan, kebanyakan mereka dalam kondisi kotor dan berpakaian minim dikelilingi plastik sampah. Diduga mereka adalah korban penyelundupan manusia. Polisi menangkap 5 orang terkait penemuan itu.

18.000 murid sekolah di Athena, Yunani, membuat 52.000 bunga kertas origami. Hal itu membuat mereka tercatat dalam Guiness World Records sebagai mozaik origami terbesar di dunia. Mozaik 512 m itu dibuat oleh berbagai siswa dari seluruh sekolah di Athena. Menurut Guiness World Records, rekor terakhir di tahun 2013 adalah mozaik sebesar 451.89 m terbuat dari rumah kertas di Portugal. (Rizki Gunawan)

 

Lihat Juga:

[VIDEO] Pekerja Turki Tembak 6 Orang - Bayi 8 Bulan Obesitas 

[VIDEO] Helikopter Jatuh di AS-Film Baru James Bond Rilis 2015 

[VIDEO] Kado dari William dan Kate - Kekasih Mick Jagger Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.