Sukses

Top 3 Lifestyle: Punya Kulit Berjerawat? Ini Cara Merawatnya di Musim Panas

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (24/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit berjerawat menjadi momok yang mengganggu penampilan. Tak hanya menjadikan tampilan kulit tak maksimal, namun kulit berjerawat juga dapat menimbulkan rasa tak nyaman sekaligus menurunkan rasa percaya diri Anda.

Saat musim panas, kulit cenderung berminyak dan menjadi lebih sensitif. Lalu, apa bagaimana cara menjadikan kulit lebih tenang saat Anda harus menghadapi musim panas? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (24/9/2018) berikut ini.

1. Tips Merawat Kulit Berjerawat di Musim Panas

Musim panas mungkin adalah bencana bagi Anda yang memiliki jenis kulit berjerawat, mengapa? Cuaca yang panas membuat kulit lebih berminyak, menimbulkan komedo, dan meningkatkan munculnya jerawat. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terbuat dari Spons, Sepatu Ini Dijual dengan Harga Menakjubkan

Dikenal sebagai desainer yang nyentrik, Christopher Kane tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan item fashion unik yang menarik perhatian. Kerap merilis sepatu-sepatu berdesain menarik, kali ini sepatu dengan sentuhan tak biasa kembali dilansir. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Usia Remaja, Ini Warna Lipstik Favorit Kim Kardashian

Beauty mogul Kim Kardashian tak pernah ada habisnya mendapat perhatian. Kali ini, ia mengunggah foto masa lalu pada akun instagram miliknya. Dengan tagar #tbt secara terbuka mengunggah potret dirinya saat Kim Kardashian masih remaja. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.