Sukses

Top 3 Lifestyle: Deretan Aktris Seksi Tampil Menantang di Emmy Awards

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (20/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Walau sudah berselang beberapa hari, tapi ajang Emmy Awards masih meninggalkan sejumlah kisah menarik yang sayang jika terlewatkan. Kali ini, daya tarik hadir dari gaya busana para selebritas yang hadir dengan gaun seksi yang sekilas memberikan tampilan nyaris telanjang di atas karpet merah. Bagaimana dan siapa saja mereka? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (20/9/2018) berikut ini.

1. 9 Aktris Tampil Seksi Nyaris Telanjang di Emmy Awards 2018

Deretan aktris ternama yang sering kita nikmati penampilannya di serial televisi tampil di Emmy Awards 2018. Sembilan seleb ini pun menjadi perhatian di ajang penghargaan serial televisi Amerika Serikat ini karena pilihan busana super-seksinya. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Benarkah Produk Perawatan Kulit Hypoallergenic Justru Berbahaya?

Pernah menemukan atau menggunakan produk perawatan kulit dengan label Hypoallergenic? Menurut sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam JAMA Dermatology, label Hypoallergenic, Fragrance Free, dan Dermatologist Recommended biasanya hanya klaim pemasaran, seperti dilansir dari realsimple.com, Senin (17/9/2018). Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mirip Putri Disney, Ini Tampilan Cantik Millie Bobby Brown

Berlenggak di karpet merah Emmy Awards, Millie Bobby Brown sukses menyebar sejuta pesona. Di usia belia, Millie Bobby Borwn memiliki aura bintang yang sesungguhnya. Terbukti, dengan pilihan busana dan riasan yang dikenakannya menjadikan tampilan Millie Bobby Brown menuai pujian saat berlenggak di ajang Emmy Awards 2018. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.