Sukses

Top 3 Lifestyle: Mengintip Gaya Glamor Henry Golding, Bintang Crazy Rich Asians

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (18/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Demam film Crazy Rich Asians yang sedang melanda tentu membuat kita semakin penasaran akan kehidupan pribadi para bintangnya. Namun demikian, aktor Henry Golding yang berperan sebagai Nick Young kerap mengunggah kesehariannya bersama sang istri. Kerap bergaya glamor, bagaimana gaya harian keduanya? Simak berikut ini.

1. 6 Gaya Glamor Bintang Crazy Rich Asians Henry Golding dan Istrinya

Henry Golding jadi salah satu aktor mencuri perhatian lewat perannya di film Crazy Rich Asians. Belum habis euforia publik melihat sebagai Nicholas Young, film terbaru aktor asal Malaysia, A Simple Favor sudah nongol di bioskop. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sebenarnya, Apa Fungsi dari Quartz dan Jade Roller untuk Kulit Wajah?

Beberapa waktu belakangan, dunia kecantikan untuk merawat kulit wajah sedang kedatangan hal baru yang cukup populer, yaitu Quartz dan Jade Roller. Jade telah menjadi salah satu batu permata yang seringkali digunakan untuk holistik dan spiritual. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Gaya Khas Victoria Beckham Sebelum Beraksi di London Fashion Week 2018

Victoria Beckham melakukan perayaan yang begitu besar pada lini fashionnya yang berusia satu dekade. Ia melakukan banyak hal mulai dari membuat video unik, mendaur ulang iklan tas belanja, hingga debut di London Fashion Week. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.