Sukses

Top 3 Lifestyle: Inspirasi Street Style dari New York Fashion Week

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (17/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ajang mode legendaris, New York Fashion Week membawa sejumlah inspirasi bagi insan mode dunia. Tak hanya para desainer saja yang memberikan warna segar untuk karya mereka yang akan mendominasi musim mendatang, namun gaya street style kreatif dan tanpa batas memiliki daya tarik tersendiri yang sayang jika terlewatkan. Penasaran bagaimana inspirasinya? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (17/9/2018) berikut ini.

1. Intip Inspirasi Street Style Terbaik di New York Fashion Week

Gelaran mode bergengsi dunia, New York Fashion Week tidak hanya memberikan inspirasi busana dari panggung utama. Namun sederet street style para pecinta fashion juga menarik untuk diulik. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hemat dan Praktis, Buat Sendiri 5 Produk Kecantikan Ini di Rumah

Tahukah Anda jika produk kecantikan tidak harus dibeli yang menghabiskan begitu banyak uang dan energi? Faktanya, ada beberapa produk kecantikan yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Dilansir dari sunset.com, berikut ini adalah beberapa cara membuat sendiri produk kecantikan yang biasa Anda gunakan, di rumah. Penasaran? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Sontekan Gaun Pesta dari 6 Seleb Hollywood Berbagai Usia

Michael Kors meng-endorse beberapa selebritas Hollywood dalam acara Town & Country’s T&C 50 New Modern Swans akhir pekan lalu. Seperti Catherine Zeta-Jones yang memakai blouse sutra georgette dengan jubah berwarna hitam dan celana crepe dengan aksen flare. Ia juga membawa tas dengan sentuhan brokat floral berwarna merah dan sandal platform berwarna merah muda. Semua yang dikenakannya berasal dari koleksi Michael Kors Fall 2018. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.