Sukses

Teknologi Canggih Merampingkan Perut dalam Waktu 30 Menit

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang proposional merupakan impian hampir semua orang baik pria maupun wanita. Salah satu faktor tubuh yang ideal yaitu bagian perut yang ramping dan bebas lemak. Penumpukan lemak pada bagian perut menjadi permasalahan yang dirasakan hampir semua orang.

Berbagai cara dilakukan mulai dengan olahraga rutin hingga melakukan diet. Melihat hal ini, The Clinic Beautylosophy menjadi pionir hadirnya alat dengan teknologi terbaru di dunia kecantikan yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt.

The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan tidak hanya memberikan perawatan maksimal bagi kecantikan wajah, namun membuat penampilan kian menarik mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, termasuk merampingkan perut. Klinik kecantikan ini memiliki pelayanan dari dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair.

Untuk treatment Emsculp, The Clinic Beautylosophy bekerjasama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi dibidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit, dan tentunya anti-keriput. Teknologi ini telah memperoleh sertifikasi diantaranya persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Teknologi Emsculpt untuk kecilkan perut

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal. Teknologi ini memungkinkan Anda mendapatkan tubuh ideal dengan bagian perut yang  ramping dengan waktu yang terbilang cepat.

“Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak," kata dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE dokter spesialis kulit dan owner The Clinic Beautylosophy seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (16/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Cara kerja teknologi Emsculpt

Cara kerjanya mudah, Anda hanya perlu berbaring dan alat akan bekerja pada bagian yang ingin diperkecil. Dengan melakukan treatment ini, membakar lemak dan membentuk otot-otot dengan cepat. Setara dengan Anda melakukan olahraga 20 ribu kali sit up.

"Teknologi ini juga bisa menghasilkan perut sixpack secara instan, yang setara dengan 20.000 kali sit up. Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi Anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime,” tambah dr Danu.

Teknologi yang sedang tren di Amerika ini bisa Anda lakukan dengan waktu hanya 30 menit. Hasilnya sudah bisa dirasakan setelah treatment pertama. Saat treatment, keringat akan keluar tanpa meninggalkan rasa sakit. Perawatan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki tubuh ideal namun tidak punya cukup waktu berolahraga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hati-hati, Perut Berlapis Lemak Bisa Bikin Kecerdasan Berkurang