Sukses

Top 3 Hari Ini: Manfaat Kunyit untuk Menghalau Pertumbuhan Uban

Liputan6.com, Jakarta Tumbuhnya uban di area rambut sebelum waktunya menjadi salah satu hal yang dapat menurunkan rasa kepercayaan diri. Uban biasanya muncul seiring bertambahnya usia dan faktor hormonal serta tingat stres yang tinggi.

Untuk mengatasinya banyak hal yang biasa dilakukan mulai menggunakan sampo herbal hingga perwarna rambut. Namun, nyatanya Anda dapat mengatasi uban di rumah menggunakan bahan dapur yaitu kunyit. Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Minggu (16/9/2018) malam bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Manfaat Kunyit untuk Menghalau Pertumbuhan Uban

Kunyit mengandung antioksidan yang membantu mengganti folikel rambut dan mempercepat tumbuhnya rambut. Sehingga uban tidak mudah muncul dan diganti dengan rambut baru yang tumbuh subur.

2 dari 3 halaman

Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Perawatan Invasif

Kulit kencang, sehat, dan awet muda mungkin adalah impian semua orang, terutama kaum wanita. Demi mendapatkan kulit impian tersebut, tidak sedikit orang yang rela melakukan berbagai hal, termasuk perawatan invasif yang menyakitkan, seperti operasi plastik.

Jika Anda salah satu yang sedang mempertimbangkan untuk melakukan suatu perawatan guna mendapatkan kulit kencang dan awet muda, mungkin perawatan Ultherapy bisa menjadi pilihan terbaik. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Memilih Coat yang Tepat ala Meghan Markle

Meghan Markle menjadi salah satu pesohor yang dijadikan inspirasi dalam berbusana, setelah dirinya mencuri perhatian pasca dipersunting oleh Pangeran Harry. Tampilannya pun perlahan mulai berubah. Ia kerap terlihat stylish dengan balutan coat.

Sebagai anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle dituntunt untuk berbusana yang anggun dan sopan. Hal ini membuat pilihan busana sehari-harinya didominasi dengan coat. Mulai dari coat yang membungkus badan seperti dress, hingga coat panjang dengan aksen layer pada bagian kerah. Simak artikel selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 8 Faktor yang Membuat Pasangan Anda Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Adu Seksi Gigi dan Bella Hadid Pakai Lingerie Rihanna