Sukses

Intip Inspirasi Street Style Terbaik di New York Fashion Week

Berikut inspirasi street style terbaik dari gelaran New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran mode bergengsi dunia, New York Fashion Week tidak hanya memberikan inspirasi busana dari panggung utama. Namun sederet street style para pecinta fashion juga menarik untuk diulik.

Gaya dari deretan fashionista dengan padu padan items yang smart dapat Anda jadikan inspirasi busana sehari-hari. Dari gelaran New York Fashion Week berbagai padu padan busana bisa Anda pakai menyesuaikan kondisi dan signature style masing.

Bagi Anda yang ingin tampil stylish dalam balutan busana kekinian, berikut tren busana street style dari pagelaran mode akbar, New York Fashion Week, dilansir dari situs Glamour, Jumat (14/9/2018).

1. Tie dye

Teknik celup atau tie dye dalam industri mode masih mendapatkan tempat. Terlihat pada gelaran New York Fashion Week padu padan atasan dan bawahan dengan aksen tie dye yang memberikan sentuhan unik dan segar pada penampilan Anda. Bisa berupa kemeja, blouse, skirt, hingga palazo dengan motif tie dye bisa Anda koleksi untuk tampil gaya musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terusan putih

2. Terusan putih

Gaun terutan panjang bernuansa putih menjadi items yang wajib Anda miliki untuk mengikuti tren fashion musim ini. Pilihan ini merupakan cara aman tampil gaya namun tetap simple. Anda bisa memadupadankan dress panjang bernuansa putih dengan sentuhan belt. Bisa juga menambahkan blazer hitam dan sepatu boots.

 

3 dari 3 halaman

Setelan berwarna bold

3. Setelan berwarna bold

Setelan blazer dan pants masih menjadi favorit di musim ini. Jika sebelumnya setelan bernuansa pastel menjadi primadona, untuk kali ini Anda harus menambah koleksi bernuansa bold. Warna-warna dark seperti biru, maroon, merah, dan hijau bisa menjadi pilihan. Untuk memberikan statement pada penampilan Anda, gunakan inner yang cerah dengan pilihan warna bertolak belakang dengan setelan Anda seperti kuning, putih, atau soft pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.