Sukses

Intip Debut Andien di New York Fashion Week 2019 dengan Gaya Preppy Chic

Tak hanya selebritas Hollywood saja yang tampil di New York Fashion Week, Andien pun menghadirinya dengan gaya yang tak kalah memesona.

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode New York Fashion Week yang sedang berlangsung mengisahkan banyak cerita yang seru dari panggung fashion. Menampilkan ragam kreasi desainer dunia yang bisa dijadikan acuan tren fashion di musim mendatang, tak heran jika pekan mode New York Fashion Week selalu menjadi moment yang ditunggu.

Yang menjadi ciri khas dari pekan mode fashion week adalah tak hanya pertunjukan dari para desainer saja, namun nama-nama besar yang hadir selalu menjadi magnet dalam setiap fashion show yang berlangsung.

Pada Rabu (12/9/2018) bertempat di Pier 17 New York City, Michael Kors meggelar show-nya dengan menampilkan koleksi-koleksi Spirng 2019 pada New York Fashion Week

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Andien di New York Fashion Week 2019

Dari sederet selebritas dunia yang hadir, seperti Nicole Kidman, Hailee Steinfeld, Catherine Zeta Zones, Leonie Hanne, Cecilia Yeung, dan deretan seleb dunia lainnya, terlihat salah satu pesohor tanah air juga turut tampil pada show Michael Kors.

Ya, Andien Aisyah tampil bergaya preppy dan chic dengan gaun embroidrered cotton shirtdress dari MICHAEL Michael Kors Summer 2018. Penampilannya kian menawan dengan aksentuasi mini hand bag bernuansa hijau serta ankle strap shoes yang terlihat pas saat dipadukan.

 

3 dari 3 halaman

Gaya preppy chic

Pada penampilannya ini, Andien terlihat segar dengan gaya makeup minimalis. dengan nuansa mata bergaya hangat yang senada dengan rona lipstik pada bibirnya. Untuk gaya rambut, Andien pun tak menatanya secara berlebih. Ia membiarkan rambutnya menampikan tekstur ikal alami sehingga tampilannya terlihat lebih segar.

Dalam penampilannya kali ini, Andien tahu betul bagaimana cara memaksimalkan gaya minimalis tanpa terkesan datar. Dengan kunci mini bag bernuansa hijau yang menarik perhatian, tampilan Andien saat menghadiri gelaran Michael Kors di New York Fashion Week 2019 bisa jadi inspirasi menarik untuk Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.