Sukses

Top 3 Lifestyle: Ini Alasan Kendall Jenner Absen Melenggang di NYFW 2019

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (13/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hingga di akhir pekan mode New York Fashin Week, model milenial Kendall Jenner absen terlihat di panggung runway. Hal ini berbanding terbalik dengan dirinya di musim lalu yang selalu terlihat di ragam peragaan busana para desainer ternama. Absennya Kendall Jenner ternyata memiliki alasan tersendiri. Penasaran apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (13/9/2018) berikut ini.

1. Kendall Jenner Absen Jadi Model di New York Fashion Week karena Gangguan Mental

Supermodel Kendall Jenner memilih absen dari runway New York Fashion Week 2018. Kendall Jenner justru hanya menjadi tamu undangan di perhelatan mode terbesar di Amerika Serikat itu. Ia hadir dalam pertunjukan Firstchamp sebagai pertunjukan pertama di New York Fashion Week 2018.Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kampanye #FatatFashionWeek Ramaikan NYFW 2019

Gema pekan mode New York Fashion Week semakin populer. Tak hanya menampilkan tren terbaru yang ditampilkan melalui karya-karya para desainer yang berpartisipasi, moment ini juga menjadi kesempatan untuk menggemakan kampanye-kampanye sosial, seperti isu keberagaman. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Makeup Artist Indonesia Andalan Para Selebritas

Menjadi seorang makeup artist kini tak hanya untuk melampiaskan hobi merias saja. Namun, menjadi makeup artist juga membutuhkan keahlian khusus, kreativitas, serta komitmen hingga bisa dinobatkan sebagai seorang makeup artist profesional. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.