Sukses

Inspirasi Chic dengan Paduan Slip Dress yang Praktis

Simak di sini, cara praktis tampil menawan dengan slip dress.

Liputan6.com, Jakarta Sehari-hari, kita pasti dibingungkan oleh pilihan pakaian yang akan digunakan beraktivitas. Walaupun memiliki segudang tumpukan pakaian di lemari, namun tetap saja membutuhkan waktu lama untuk memilih mana pakaian yang akan digunakan.

Harus bergelut dengan rasa bingung memilih pakaian serta memadukannya agar terlihat stylish, ternyata ada satu fashion item wajib punya yang bisa menjadikan gaya berpakaian Anda tetap stylish sekaligus chic.

Ya, slip dress adalah jawabannya. Memang slip dress selalu terlihat sederhana dan didominasi dengan bahan ringan yang jika digunakan untuk beraktivits harian seringkali menimbulkan keraguan bagi penggunanya.

Lalu, bagaimana paduan untuk mengenakan slip dress agar bisa memberikan tampilan stylish tanpa memakan waktu banyak saat bersiap-siap? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Padukan dengan sweater

 

A post shared by lauren 🍋 (@laurencaruso_) on

Jika Anda ingin bergaya santai dan chic, slip dress bisa dipadukan dengan sweater kesayangan. Dengan siasat ini, tak hanya tampilan gaya saja yang didapat. Namun, tampilan yang nyaman akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk Anda.

3 dari 4 halaman

2. Tambahkan blazer

 

A post shared by lauren 🍋 (@laurencaruso_) on

 Blazer tak pernah gagal menjadikan tampilan biasa saja jadi lebih aksi. Jika Anda dituntut untuk menghadiri beberpa pertemuan penting namun terlalu malas untuk bersiap-siap. Jadikan blazer dan slip dress sebagai kunci tampilan yang mudah diaplikasikan.

4 dari 4 halaman

3. Lengkapi dengan blouse beraksen

 

A post shared by lauren 🍋 (@laurencaruso_) on

 Blouse dengan aksen ruffle atau apapun, bisa menjadi penambah gaya tersendiri bagi slip dress Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki gaya optimal tanpa harus memadukan banyak fashion item yang membuang waktu lama.

Dengan tiga ispirasi gaya di atas, siapa sangka hanya dibutuhkan waktu singkat utuk mecapainya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.