Sukses

Top 3 Lifestyle: Sambut Asian Games, Girls Squad Nia Ramadhani Bikin Photoshoot Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (20/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Euphoria Asian Games 2018 cukup menyita perhatian. Pasalnya, hampir seluruh rakyat Indonesia menyambut secara antusias pesta olahraga Asia yang digelar di Indonesia. Namun momen penting ini tak disia-siakan oleh Nia Ramadhani beserta girls squad nya,mereka bahkan membuat photoshoot dengan tema olahraga. Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (20/8/2018) berikut ini.

1. Photoshoot ala Atlet Nia Ramadhani dan Girls Skuad Sambut Asian Games

Nia Ramadhani dan geng-nya Girls Skuad kembali melakukan sesi photoshoot. Berkolaborasi dengan fotografer kenamaan Diera Bachir, mereka mengusung tema semangat Asian Games 2018. Baca di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Busana Penuh Warna Para Penyanyi Opening Ceremony Asian Games 2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 begitu menarik perhatian masyarakat di seluruh Asia. Bagaimana tidak dengan panggung yang begitu megah, penampilan dari para seniman Indonesia, dan aksi Presiden Jokowi dalam video pembuka. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tips Melembapkan Bibir Kering Saat Cuaca Dingin

Cuaca dingin merupakan salah satu penyebab dari bibir kering. Cuaca bersuhu rendah akan membuat tubuh dan kulit Anda dehidrasi, terutama jika sedang menggunakan lipstik matte. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.