Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia di Balik Kostum Ajaib Tari Ratoh Jaroe di Pembukaan Asian Games 2018

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Minggu (19/8/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan Asian Games 2018 diawali dengan Tari asal Aceh, Ratoh Jaroe di SUGBK, Jakarta, Sabtu (18/8). Sebanyak 1.600 penari dari 18 SMA se-DKI yang disorot dari atas terlihat memakai kostum warna keabuan dengan topi warna emas. 

Namun saat penonton tengah asyik menikmati tarian di babak awal pembukaan Asian Games 2018, dengan formasi yang terlihat indah dilihat dari atas, tiba-tiba dalam hitungan detik beberapa penari sudah berganti baju menjadi orange. Membuat orang bertanya-tanya bagaimana secepat itu para penari dapat berganti baju? 

Artikel ini berhasil masuk dalam  top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Minggu (19/8/2018) malam bersama dengan dua artikel lainnya. Simak selengkapnya di sini.

Rahasia di Balik Kostum Ajaib Tari Ratoh Jaroe di Pembukaan Asian Games 2018

Kejutan seru terus hadir non-stop menghibur para penonton, para penari pengisi Pembukaan Asian Games 2018 di babak awal berganti-ganti baju dengan warna-warna yang berbeda. Tak heran seluruh mata pun semakin takjub. Ternyata kostum dan koreografi tari ini merupakan karya Deni Malik.  

Ada rahasia di balik kecepatan pergantian kostum tersebut. Sebuah video viral pada hari Minggu (19/8/2018) yang memperlihatkan bagaimana satu buah kostum dapat berubah menjadi 5 warna yang berbeda dengan cepat. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uniknya Blazer Putih Batik Modern Via Vallen di Pembukaan Asian Games

Via Vallen menjadi penyanyi pertama di Pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Menyanyikan official Theme Song Asian Games 2018 Meraih Bintang, ia memakai setelan blazer putih.

Blazer dengan potongan asimetris terlihat edgy dan modern. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada patch bunga yang diambil dari motif Buketan batik Pesisiran. Simak berita selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Mewahnya Aksesori Anggun C Sasmi di Pembukaan Asian Games

Anggun C Sasmi menjadi salah satu pengisi acara di pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK, Sabtu (18/8/2018). Membuka segmen Energy, sekaligus penutup tarian di pesta olahraga terbesar se-Asia ini, Anggun mencuri perhatian dengan headpiece rancangan desainer aksesori Rinaldy Yunardi.

Penyanyi yang baru saja menikah di Bali ini tampil dengan strapless maxi dress dengan detail bordiran off white dan nude yang mewah. Menyanyikan lagu berjudul Pemuda, tampilannya begitu glamor dan mewah. Simak selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.