Sukses

Bak Pengantin, Cantiknya Iriana Jokowi Pakai Baju Adat Minangkabau

Iriana Jokowi tampil cantik dan anggun seperti pengantin Minangkabau di upacara HUT ke-73 RI

Liputan6.com, Jakarta Iriana Jokowi muncul berbarengan dengan dimulainya proses pengibaran bendera di HUT ke-73 RI di Istana Negara, Jumat (17/8/2018). Bersama-sama dengan Jokowi, Jusuf Kalla, beserta istri, Iriana tampak memasuki area upacara.

Kali ini, Iriana Jokowi tampil sangat memukau dalam balutan baju adat Minangkabau berwarna biru tua, lengkap dengan kerudung berwarna senada. Sentuhan warna emas dan merah pada kain yang digunakan Iriana Jokowi memberikan kesan mewah dan elegan. Mengingatkan kita pada kecantikan para pengantin Minangkabau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Iriana Jokowi pada HUT ke 73 RI

Beberapa foto yang dirilis oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden memperlihatkan momen di mana Jokowi dan Iriana baru saja keluar dari ruangan untuk menuju ke tempat upacara berlangsung. Dengan senyum gembira, terlihat Iriana sempat mengajak Jokowi untuk swafoto.

3 dari 3 halaman

Penampilan Iriana Jokowi pada HUT ke 73 RI

Tampilan Iriana hari ini disempurnakan dengan mules dari Chanel dengan detail pearl di bagian hak dan tas tangan Fendi berwarna hitam, mini peak a boo series. Bagaimana menurut Anda tampilan Iriana Jokowi hari ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.