Sukses

Krim Malam Ini Bantu Tidur Lebih Lelap dan Berkualitas

Tak hanya menjaga kelembapan kulit saja, namun krim malam ini sekaligus dapat membantu tidur jadi lelap dan berkualitas berkat teknologi yang terkandung di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan tidur merupakan hal yang banyak dialami oleh sebagian besar orang di seluruh dunia. Sulitnya mendapatkan tidur berkualitas di malam hari tentu tak bisa disepelekan, karena hal ini juga berkaitan dengan kualitas hidup Anda.

Salah satu efek instan yang bisa terlihat adalah pada kulit. Saat Anda tak mendapatkan tidur berkualitas di malam hari, kulit tak dapat beregenerasi secara optimal. Padahal, skincare akan bekerja dengan baik pada pukul 9.00 - 12.00 malam hari.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krim Malam Ini Bantu Tidur Lebih Lelap dan Berkualitas

Jika tidak percaya, Anda bisa buktikan sendiri dengan cara tidur larut malam selama beberapa hari dan coba lihat apa yang terjadi pada kulit. Saat seperti ini, biasanya kulit akan terlihat kusam, kering, dan secara samar akan menampilkan garis halus pada permukaan kulit.

Sadar akan permasalahan yang kerap dialami, Dermatologica merancang sebuah terobosan baru yaitu sebuah krim malam yang dapat membantu tidur lebih pulas dan berkualitas.

New Sound Sleep Cocoon merupakan sebuah krim perawatan yang dapat merivitalisasi kulit pada malam hari yang akan bekerja alami pada kulit sepanjang malam dan membantu proses perbaikan dan pengoptimalan kulit saat tidur di malam hari sehingga akan mengembalikan kulit yang sehat di pagi hari.

3 dari 3 halaman

Krim Malam Ini Bantu Tidur Lebih Lelap dan Berkualitas

Formula Sound Sleep Cocoon diperkaya dengan kandungan aktif yang mampu mengembalikan hidrasi kulit yang hilang pada siang hari. Tak hanya itu saja, krim malam ini juga mampu membuat tidur lebih optimal berkat kandungan minyak esensial di dalamnya.

Penasaran dengan formulanya? Sound Sleep Cocoon mengandung Albizia Julibrissin Bark Extract yang mampu mengembalikan vitalitas sekaligus mengurangi tanda kulit yang lelah. Evodia Rutaecarpa Fruit Extract dengan kemampuannya untuk mengembalikan kompleksi kulit serta memperbaiki tekstur.

Kakadu Plum Extract yang kaya akan kandungan antioksidan vitamin C yang dapat menjadikan rona kulit lebih cerah. Tamarind Seed Extract yang akan menjadikan kulit lebih terhidrasi sekaligus lembut, dan minyak esensial yang dienkapsulasi dengan motion activated technology dengan campuran kandungan minyak lavender, sandalwood, dan patchouli yang dapat menjadikan tidur lebih mudah dan berkualitas serta menjadikan kulit lebih sehat.

Yang lebih menyenangkan lagi, krim ini tak terasa berat saat diaplikasikan dan sangat mudah menyerap berkat tekstur gel-nya yang ringan. Untuk melengkapi rangkaian krim malam ini, Dermatologica menghadirkan aplikasi yang bisa Anda coba di www.soundsleepcoccoon.com yang bisa dijadikan andalan Anda saat ingin relaksasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.