Sukses

Deretan Model Crocs Unik, Dobrak Industri Fashion

Simak di sini ragam pilihan sepatu crocs yang sukses membuat gebrakan di industri Fashion.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sepatu Crocs? sepatu berbahan karet dengan bentuk yang khas ternyata kini sudah menjadi ikon baru di industri fashion. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, sepatu ini, beberapa minggu lalu dunia maya dibuat terkejut dengan sepatu Crocs bertumit dengan tajuk Cyprus V, di mana disebut-sebut sebagai sepatu orthopedic dengan sol yang dilengkapi dengan titik-titik dengan kemampuan refleksi yang mumpuni.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Model Crocs Unik, Dobrak Industri Fashion

Bahkan tak sampai di situ saja, mengisi musim Fall 2018, Crocs terlihat pada peragaan busana brand fashion ternama, Balenciaga. Kala itu, Demna Gvasalia berhasil menjadikan Crocs sepatu yang digunakan oleh para model tersbut. Kala itu, Crocs tampil degan gaya yang berbeda dari biasanya.

3 dari 3 halaman

Deretan Model Crocs Unik, Dobrak Industri Fashion

 

Kini sepatu Crocs kembali menampilkan model baru yang eksentrik. Gab Bois sang seniman berbasis di Montreal berhasil menampilkan wajah baru dari Crocs yang sangat unik. Sepatu yang diciptakan ini merupakan karya imajinatif dari paduan model Crocs klasik dipadukan dengan hak sepatu yang ektrem. Namun sepatu ini hanyalah imajinasi semata yang dibuat dengan aplikasi edit foto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.