Sukses

Top 3 Hari Ini: Perawatan Kulit Wajib Usia 30-an untuk Menunda Penuaan

Anda perlu melakukan perawatan kulit rutin pada siang dan malam, sehingga dapat mencegah penuaan kulit secara dini

Liputan6.com, Jakarta Wanita tetap harus merawat kulit layaknya merawat jerawat di usia remaja. Ia menjelaskan bahwa usia 30 memberi dampak 50 persen pada kondisi kesehatan kulit. Berikut hal yang harus dilakukan wanita usia 30-an, simak di Top 3 Lifestyle, Jumat (20/7/2018);

1. Masuk Usia 30, Ini yang Perlu Diketahui Wanita soal Penuaan Kulit

Anda perlu melakukan perawatan kulit secara rutin pada siang dan malam hari, sehingga dapat mencegah penuaan kulit secara dini. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Api Asian Games Bakal Lintasi Dua Destinasi Instagramable di Banyuwangi

Setelah Yogyakarta dan Solo, api Asian Games 2018 akhir pekan ini (21-22 Juli) dijadwalkan sampai di Banyuwangi. Kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa ini akan menjadi salah satu daerah yang dilintasi pawai obor (torch relay) Asian Games 2018. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Usia Kepala Tiga, Ini Langkah Perawatan Wajah yang Tepat

Ketika Anda menyadari kulit mulai menampakkan tanda-tanda penuaan jangan tunggu lama, segera lakukan perawatan maksimal untuk mendapatkan wajah yang tetap cantik di usia kepala tiga. Lakukan perawatan wajah sederhana berikut ini untuk dapatkan kecantikan di usia matang. Praktikkan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.