Sukses

Top 3 Lifestyle: Ini Aksi Protes Ratu Elizabeth Terhadap Donald Trump

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (19/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Donald Trump menuai ragam protes di Inggris. Bahkan para warga berhasil menerbangkan balon baby Trump sebagai pernyataan penolakan mereka. Tapi agenda kedatangan Trump harus tetap sesuai jadwal dan salah satunya bertemu dengan Ratu Elizabeth. Ternyata Ratu Elizabeth memiliki cara penolakan tersendiri, yaitu melalui fashion. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (19/7/2018) berikut ini.

 1. Aksi Protes Ratu Elizabeth Kepada Donal Trump Lewat Fashion

 Pada tanggal 13 Juli lalu, Presiden Amerika Donald Trump tiba di London untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Kedatangannya di Inggris sontak menimbulkan banyak protes dari warga dan juga jajaran pemerintah.

 Sebagai seorang kepala negara, Ratu Elizabeth harus bersikap bijak untuk mengatasi kontra yang terjadi dengan Donald Trump. Walaupun sebenarnya, Ratu Elizabeth juga tak menyukai Presiden Amerika Donald Trump. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Redakan Permasalahan Pori-Pori Wajah yang Membesar dengan Terapi Laser Skin Rejuvenation, Berani Coba?

 Kenyamanan kerap terganggu ketika Anda harus tampil di depan umum dengan wajah penuh jerawat dan pori-pori yang membesar. Terlebih ketika jerawat pada wajah sudah mulai mengering dan meninggalkan banyak bekas luka hingga pori-pori terbuka. Baca di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Ingin Tubuh Terlihat Lebih Jenjang? Coba Tips Fashion Berikut Ini

 Memiliki tubuh jenjang tentu idaman setiap wanita, tapi apa boleh buat jika ternyata keinginan tersebut harus terurungkan. Memiliki tubuh yang tidak semampai bukanlah akhir dari segalanya. Bahkan sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan lewat beberapa trik agar tubuh terlihat lebih jenjang. Dengan siasat fashion yang tepat, maka tubuh minimalis pun bisa terlihat jenjang. Simak caranya berikut ini. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.