Sukses

Top 3 Lifestyle: Bau Mulut? Tak Disangka, Ternyata Ini Penyebabnya

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (16/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bau mulu merupakan masalah umum yang kerap dialami banyak orang. Sekilas memang terasa sepele, namun faktanya masalah ini cukup mengganggu kenyamanan Anda dan orang sekitar. Untuk mengatasinya, tentu perlu diketahui penyebabnya, Simak selengkapnya yang terangkum dalam artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (16/7/2018) berikut ini.

1. 5 Hal Mengejutkan yang Menyebabkan Anda Bau Mulut

Bau mulut tentu masalah yang tidak menyenangkan. Untungnya, beberapa kasus bau mulut memiliki penyebab yang jelas, seperti makan bawang atau lupa sikat gigi.

Namun, ada banyak orang mengalami bau mulut tanpa tahu sebabnya. Dilansir dari sheknows.com, Jumat (13/7/2018), berikut ini adalah beberapa hal mengejutkan yang menyebabkan Anda bau mulut, penasaran? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 15 Cara Membersihkan Komedo Tanpa Rasa Sakit Menyiksa

Selain jerawat, ada satu lagi gangguan di wajah yang menyebalkan yaitu komedo di hidung. Komedo sendiri merupakan sebuah benjolan (papula) kecil yang ada pada permukaan kulit. Warnanya yang terkadang berubah jadi kehitaman inilah yang bisa mengganggu cantiknya penampilan wajah. Komedo nampak hitam karena kulit di atas komedo terbuka dan terpapar udara. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Fakta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang Akan Datang

Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat membuat seluruh dunia mendapatkan perbincangan hangat tentang keduanya. Bagaimana tidak?

Dibandingkan dengan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, hubungan keduanya bisa dibilang baru seumur jagung. Justin semakin memperjelas kisah cintanya dengan Hailey Baldwin dengan unggahannya di media sosial, termasuk Instagram dan Facebook. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.