Sukses

Top 3 Lifestyle: Fakta Menarik di Balik Pembaptisan Pangeran Louis

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (13/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pembaptisan Pangeran Louis masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, putra bungsu dari Pangeran William dan Kate Middleton ini baru saja menjalani pembaptisan di Chapel Royal St. James Palace, London. Di balik perhelatan tersebut, ternyata terdapat sejumlah fakta menarik yang tak banyak diketahui. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (13/7/2018) berikut ini.

1. Fakta Menarik di Balik Pembaptisan Pangeran Louis

Selain untuk pertama kalinya Kate Middleton dan Pangeran William tampil lengkap di muka publik, sejumlah fakta menarik juga patut untuk diketahui seputar pembaptisan Pangeran Louis. Penasaran apa saja? baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usia Muda, Kylie Jenner Sukses Jadi Jutawan Muda Versi Forbes

Nama Kendall Jenner tentu sudah tak asing di telinga Anda. Sebagai seorang beauty mogul, social media star, pengusaha, dan ibu muda, kini satu lagi pencapaian Kylie Jenner yang patut diapresiasi yaitu sebagai seorang jutawan muda. Penasaran selengkapnya? Simak di sini.

3 dari 3 halaman

3. Intip 6 Tanda Pria Menyesal Putus Cinta dengan Anda

Putus cinta tentu merupakan hal yang menyakitkan. Tidak sedikit pasangan bahkan memutuskan untuk kembali kepada mantan kekasihnya karena tidak ingin merasakan RASA sakit hati tersebut. Tapi, kembali kepada mantan kekasih sebenarnya bukan pilihan terbaik untuk dilakukan. Anda tentu tidak ingin mengulang kesalahan dua kali bukan? baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.