Sukses

Top 3 Lifestyle: 6 Tanda Pria Menyesal Putus Cinta dengan Anda

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (12/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang selalu terasa menyakitkan. Tapi hal tersebut tentu pernah Anda alami. Bahkan tak sedikit pasangan yang memutuskan untuk kembali dengan pasangannya. Lalu apa tanda jika pasangan telah menyesal putus cinta dengan Anda? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (12/7/2018) berikut ini.

1. Intip 6 Tanda Pria Menyesal Putus Cinta dengan Anda

Putus cinta tentu merupakan hal yang menyakitkan. Tidak sedikit pasangan bahkan memutuskan untuk kembali kepada mantan kekasihnya karena tidak ingin merasakan rasa sakit hati tersebut. Tapi, kembali kepada mantan kekasih sebenarnya bukan pilihan terbaik untuk dilakukan. Anda tentu tidak ingin mengulang kesalahan dua kali bukan? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 15 Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehingga Kulit Jadi Mulus Kembali

Stretch mark adalah guratan yang muncul di kulit akibat fluktuasi lemak di dalam jaringan ikat kulit. Stretch mark sendiri tak hanya muncul pada mereka yang bertubuh gemuk, sebab si kurus pun bisa memiliki selulit. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 2 Cara Mudah Bikin Visa Kunjungan Wisata ke Jepang

Jepang masih menjadi salah satu destinasi wisata luar negeri terfavorit bagi wisatawan Indonesia. Data Japan National Organitazion (JNTO) mengungkap, pada 2017 wisatawan asal Indonesia masuk dalam daftar 10 besar negara paling banyak mengunjungi Jepang dengan total 352.200 orang. Angka ini ditaksir akan terus meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan perkembangan pariwisata negeri matahari terbit. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini