Sukses

Kylie Jenner Singkirkan Filler dari Bibir Seksinya

Bibir Kylie Jenner terlihat kembali seperti semula di sebuah foto. Apakah ia menyingkirkan filler yang terdapat di dalam bibirnya?

Liputan6.com, Jakarta Semua tahu jika Kylie Jenner memiliki bibir yang sangat seksi? Bahkan, sempat muncul tren bibir tebal ala Kylie Jenner hingga muncul sebuah teknologi dalam dunia kecantikan yang mampu menebalkan bibir tanpa filler.

Bibir seksi Kylie Jenner memang bukan terbentuk secara alami, melainkan karena melakukan filler. Eksis dengan bibir seksinya, ibu dari Stormi Webster ini akhirnya memutuskan untuk menyingkirkan filler dari bibirnya. Kira-kira apa alasannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner Hapus Filler dari Bibir Seksinya

 

heat wave

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sebuah foto selfie Kylie Jenner dengan temannya menunjukkan bahwa bibir Kylie tidak lagi seseksi dulu. Foto ini pun diunggah sendiri oleh Kylie Jenner membuat para fansnya bertanya.

Dikutip dari Harpersbazaar pada Kamis (12/7/2018), filler yang tersingkir bisa diartikan dalam dua hal. Pertama, cairan asam hyaluronic yang menjadi gel filler telah larut dalam tubuh. Atau bisa jadi Kylie Jenner benar-benar menyingkirkan filler-nya dengan pergi ke dokter kulit atau ahli bedah plastik.

3 dari 3 halaman

Pelarutan gel filler dengan enzim

 

it’s our 8 year anniversary

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dengan pembedahan, dokter kulit bisa menyuntikkan hyaluronidase yang merupakan enzim mempercepat tingkat perlarutan gel filler. Enzim ini menjadi semacam penawar gel filler.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa filler bibir bisa dilakukan secara bertahap. Hal serupa juga dilakukan Kylie Jenner yang dapat merangsang produk kolagen alami pada bibir. Ini berarti, Anda akan memiliki bibir yang lebih besar, bahkan jika filler telah larut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.