Sukses

Visual Stories: Tren Makeup Summer Affair

Jangan sampai ketinggalan tren makeup terbaru agar selalu tampil cantik memesona. Kini ada tren makeup Summer Affair. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Jangan sampai ketinggalan tren makeup terbaru agar selalu tampil cantik memesona. Kini ada tren makeup Summer Affair. Seperti apa?

Terinspirasi dengan warna-warni saat musim panas, ada tiga tren makeup yang oke banget diaplikasikan untuk menyegarkan penampilan.

Sunkissed Glow. Semburat rona bronze menjadi opsi tepat untuk menciptakan tampilan wajah yang lebih segar dan terkesan natural.

Sunset Eye. Jika ingin lebih bereksperimen pada riasan musim panas, paduan warna cerah pada mata bisa menciptakan kesan semarak seketika.

Sporty Vibes. Tema sporty juga akan menjadi inspirasi riasan terkini yang bisa diaplikasikan pada riasan sehari-hari.

Nah, bagaimana caranya menciptakan tiga tren makeup terbaru dan jenis makeup apa saja yang diperlukan? Ikuti step by step dalam suguhan menarik Visual Stories di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.