Sukses

Jakarta x Beauty 2018 Hadir dan Manjakan Pecinta Dunia Kecantikan dengan Maksimal

Liputan6.com, Jakarta Panggung festival kecantikan tahunan Jakarta x Beauty 2018 kembali digelar. Bertempat di Senayan City Mall, Jakarta berbagai brand kecantikan dan kegiatan seru akan mengisi festival yang berlangsung selama tiga hari mulai 27-27 April 2018.

Pada tahun ini, Jakarta x Beauty memberikan ruang khusus untuk brand kosmetik dan skin care lokal yang mulai menjadi tuan di rumah sendiri. Brand lokal semakin mendapatkan hati pecinta kecantikan seiring dengan perkembangan kualitasnya yang bersaing.

"Sat ini semakin banyak pilihan untuk konsumen baik yang import maupun lokal. Kompetisi semakin sehat karena produk lokal sudah demikian membanggakannya sehingga mampu berdiri setara dengan produk import. It's about time," kata Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta pada Jumat (27/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta x Beauty 2018

Selain perkembangan industri kecantikan lokal, beauty festival ini juga mengupas tentang arti kecantikan bagi masing-masing orang. Karena cantik bukan berarti mulus tanpa jerawat, flek hitam, ataupun kerutan. Cantik adalah menerima diri sendiri, tidak tunduk dengan standar kecantikan orang lain, dan menyadari kadar kenyamanan setiap perempuan berbeda-beda.

"Perkembangan industri kecantikan membuat semua orang bisa mengekspresikan diri sesuai dengan diri masing-masing. Tren kecantikan pun saat ini sudah tidak ada standardnya. Kita yang menentukan, seperti apa tren kecantikan yang sesuai dengan kulit dan pribadi sendiri karena your face is your rules," kata Hanifa.

3 dari 3 halaman

Jakarta x Beauty 2018

Terakhir tren kecantikan korea yang beberapa tahun belakangan menjadi tren di tanah air juga dikupas dengan kehadiran beauty influencer asal Korea yang berbasis di Amerika, Liah yoo. Wanita juga pernah berkarir di Amore Pacific salah satu brand kecantikan terbesar di Korea ini, mengungkapkan bahwa kecantikan adalah dengan merawat kulit dengan baik. Sebagai influencer, ia akan memberikan tips dan edukasi kepada pecinta kecantikan lainnya di seluruh dunia.

"Jika ditanya apa yang harus saya lakukan untuk membuat dunia kecantikan semakin berkembang adalah dengan memberikan konten-konten yang mengedukasi, sehingga setiap wanita nyaman dengan kecantikannya masing-masing," kata Liah Yoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.