Sukses

Kemewahan Bahan Alami dari Loccitane untuk Kulit Cerah

Mencerahkan kulit wajah dengan kemewahan bahan-bahan alami dari Loccitane, simak review rangkaian produk Reine Blanche Complex di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit cerah bersinar dengan sehat mungkin adalah dambaan dari semua orang, terutama kaum wanita, apakah Anda salah satunya? Sayangnya, jerawat dan bekas jerawat, serta bintik-bintik hitam adalah musuh yang sulit untuk diatasi.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, Loccitane kembali meluncurkan rangkaian produk untuk membantu mencerahkan kulit wajah, agar terlihat lebih segar dan sehat. Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba rangkaian Reine Blanche Complex selama satu minggu.

Rangkaian Reine Blanche Complex memiliki tiga produk, yaitu Illuminating Lotion, White Infusion Serum, dan White Infusion Cream. Rangkaian produk Reine Blanche Complex ini dibuat dengan bahan dasar bunga Reine des Pres, dicampur dengan mulbery putih untuk membuat kulit Anda berkilau, asam salisilat untuk pengelupasan, dan vitamin C yang berfungsi untuk membuat kulit cerah.

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan ekstrak Iris Florentine putih yang dicampur dengan cocktail untuk membantu seluruh lapisan kulit cerah. Cara mengaplikasikan rangkaian produk Reine Blanche Complex ini sama seperti ketika Anda melakukan perawatan kulit wajah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review rangkaian produk Reine Blanche Complex dari Loccitane

Mulailah dari Illuminating Lotion. Letakkan di kapas sebelum Anda mengaplikasikannya di wajah.

Aroma floral yang menyegarkan, sekaligus menenangkan akan membuat Anda rileks seketika. Illuminating Lotion ini berfungsi mencerahkan dan memberikan hidrasi pada kulit dalam jangka waktu yang lebih lama.

Teksturnya yang cair dan kandungan bebas alkohol akan membuat kulit Anda terlihat lebih kenyal. Setelah Illuminating Lotion, Anda bisa melanjutkan dengan produk White Infusion Serum.

3 dari 3 halaman

Review rangkaian produk Reine Blanche Complex dari Loccitane

Terakhir adalah White Infusion Cream yang memiliki tiga manfaat ketika digunakan. Krim yang juga mengandung tabir surya ini akan memberikan hidrasi, mengenyalkan tekstur, dan mencerahkan kulit wajah.

Ketika digunakan secara teratur, Anda akan mendapati rangkaian produk Reine Blanche Complex ini membantu menghilangkan bekas jerawat dan bintik-bintik hitam pada kulit wajah. Gunakan rangkaian produk ini secara teratur setiap pagi dan malam hari di seluruh permukaan kulit wajah dan leher, selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.