Sukses

Ayu Ting Ting Jadi Putri Disney Bermodal Gaun Kemben Seksi

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampil cantik dan anggun dalam gaun berwarna kuning. Ia pun menjelma sebagai Putri Disney Belle dalam dongeng Beauty and the Beast.

Namun, siapa sangka, jika gaun ala Putri Belle Ayu Ting Ting tadinya bermodel strapples atau kemben yang mendapat styling apik dari sang fashion stylist. Wishnu menambahkan draping agar gaun tersebut membentuk model off shoulder atau sabrina.

2 dari 3 halaman

Gaun Putri Belle Ayu Ting Ting

"Konsepnya memang harus pilih karakter salah satu putri, setelah didiskusikan yang paling pas buat Ayu adalah Belle," ujar Wishnu saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (22/2/2018).

Ternyata model busana off shoulder memang menjadi favorit Ayu Ting Ting. Jadi, ibu satu anak itu pun mengaku senang saat gaun kemben yang seksi diubah jadi model sabrina yang elegan.

 

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Pecinta Gaun Off Shoulder

"Kebetulan Ayu paling suka pakai dress model sabrina. Makanya selama ini aku lebih cari ke model itu. Nah pas sama gaun model Belle jadinya," lanjut Wishu.

Selama bekerja sama dengan Ayu Ting Ting, Wishnu sudah mengenal kesukaan kliennya. Sejauh ini, ia selalu mengakali baju tanpa tangan yang disulap menjadi berbagai aksen untuk menutupi lengan yang terbuka.

"Karena menurutnya, lebih cantik, cute, dan elegan," tutup Wishnu.  

Loading
Artikel Selanjutnya
Dekat Lagi, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Saling Dukung
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad - Nagita Slavina Pamer Kemesraan, Bagaimana Perasaan Ayu Ting Ting?