Sukses

3 Produk Fahion yang Wajib Anda Miliki di Tahun 2018

Miliki 3 produk fashion berikut ini agar penampilan Anda terlihat fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya koleksi busana musim semi, kira-kira produk fashion apa saja yang sudah Anda punya agar tetap stylish di tahun ini?

Jika Anda mengikuti perkembangan dunia fashion, tentu ada beberapa produk fashion yang mungkin saja wajib ada di lemari.

Melansir dari Who What Wear, Selasa (6/2/2018) menurut seorang fashion stylist selebritas Hollywood, Micaela Erlanger, ada tiga produk fashion yang wajib Anda punya di tahun ini. Selain terlihat trendi, ketiga produk ini juga tak lekang waktu. Jadi, bisa dikenakan sepanjang tahun. Apa saja?

1. Jaket Kulit

Jaket kulit memang bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih keren secara instan. Selain itu, everlasting produk yang satu ini pun sangat mudah dipadukan dengan busana lainnya, seperti T-shirt dan celana jeans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Motif Leopard

 

Lessons in how to make a puffer jacket look chic—link in bio. @chrissyford #regram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Who What Wear (@whowhatwear) pada

Berbagai produk fashion bermotif leopard, misalnya atasan, celana, sepatu atau tas bisa memberikan sebuah kesan penampilan yang seru dan atraktif. Cukup berikan satu sentuhan leopard pada penampilan Anda agar terlihat lebih menarik atau mencolok.

 

3 dari 3 halaman

3. Celana Frayed Jeans

Sempat menjadi tren fashion di tahun sebelumnya, frayed jeans pun menjadi salah satu celana jeans yang harus Anda punya di tahun ini. Selain stylish, frayed jeans juga mudah dikenakan bersama item lain. High heels berwarna cerah misalnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.